Narasi TV

Dari Redaksi: Polisi Banting Mahasiswa, Indonesia Juara Piala Thomas, dan Kabar Sepekan Terakhir

Image

Senin, 18 10 2021

Di tengah kacau balaunya situasi dalam negeri, bulutangkis selalu jadi pelipur lara. Selamat tim Indonesia yang berhasil membawa pulang Piala Thomas 2020 setelah penantian selama 19 tahun.

I

Kasus Dugaan Pemerkosaan Tiga Orang Anak Bakal Diusut Kembali 

Kasus dugaan pemerkosaan tiga orang anak di Luwu Timur, Sulawesi Selatan, yang ramai sepekan terakhir, bakal dibuka lagi oleh kepolisian untuk pengusutan lebih lanjut. Hmm, kayaknya memang nunggu viral dulu kali, ya, baru bergerak?

Tonton videonya:

Kasus "Tiga Anak Saya Diperkosa" Dibuka Lagi, Diusut Setelah Viral? | Narasi Newsroom

TERDUGA PEMERKOSA ANAK ANCAM LAPORKAN MEDIA. PROFESI BARU EKS PEGAWAI KPK | Narasi Pagi

II

Polisi Banting Mahasiswa saat Aksi Demo

Lagi-lagi tindakan polisi bikin geleng-geleng kepala. Kali ini, seorang polisi melakukan kekerasan terhadap seorang mahasiswa saat pembubaran aksi demo di depan Kantor Bupati Tangerang, Rabu (13/10/20210) kemarin. Video aksi oknum polisi membanting mahasiswa tersebut pun viral di media sosial. Untungnya, korban mengaku tidak mengalami cedera serius.

Tonton videonya:

POLISI "SMACKDOWN" MAHASISWA. JOKOWI LANTIK MEGAWATI JADI KETUA DEWAN PENGARAH BRIN | Narasi Pagi

III

Rachel Vennya Kabur dari Karantina COVID-19, Diduga Dibantu Oknum TNI

Belakangan, selebgram Rachel Vennya jadi sorotan luas. Ia disebut kabur dari kewajiban menjalani karantina COVID-19 setelah kembali dari Amerika Serikat. Bahkan yang bikin hebohnya lagi, ada dugaan kalau Rachel Vennya bisa kabur karena bantuan dari oknum anggota TNI. Kira-kira bakal diusut enggak, nih? Apa jangan-jangan jadi Duta Karantina? Hmm.

Tonton videonya:

RACHEL VENNYA KABUR DIBANTU ANGGOTA TNI. PEMERINTAH SETOP PENJUALAN KENDARAAN BERMOTOR | Narasi Pagi

IV

Presiden Jokowi Bolehkan Proyek Kereta Cepat Pakai APBN 

Presiden Jokowi meneken kebijakan baru soal pembiayaan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. Jokowi memperbolehkan pembiayaan proyek kereta cepat tersebut menggunakan APBN.

Padahal, janji proyek kereta cepat tanpa menggunakan APBN pernah diucapkan Jokowi saat awal proyek berjalan. Alasan perubahan kebijakan ini, sih, katanya demi keberlanjutan proyek tersebut. Adapun pandemi COVID-19 disebut sebagai penyebab keuangan para pemegang saham jadi macet.

Tonton videonya:

Jurus Jokowi Bereskan Kereta: Cepat Pakai APBN, Tunjuk Luhut | Narasi Newsroom

V

Pemerintah Berencana Implementasikan Pajak Karbon

Pemerintah berencana bakal memberlakukan pajak karbon mulai 1 April 2022 mendatang. Tarif pajak karbon ditetapkan paling rendah Rp30 per kilogram karbon dioksida ekuivalen (CO2e). Langkah ini diambil sebagai upaya mengurangi emisi karbon yang menyebabkan perubahan iklim.

Tonton videonya:

Ada Pajak Karbon, Apa Efeknya ke Kehidupan Kita? | Narasi Newsroom

Sekilas Info

Ke Mana Akhir Bulan Ini?

Buat kamu yang butuh refreshing tapi bingung mau ke mana, Playfest 2021 bisa jadi jawabannya! Kamu bisa melepas rasa penat dan mendapat ide-ide baru di sini. Salah satunya di Ideas area. Ada empat ruang di Ideas area yang bisa kamu ikuti yaitu main talks room, roundtable session, classroom, dan networking lounge.

Di Ideas area ini, ada Isyana yang bakal kasih kamu insight baru dan tren seputar selera musik yang otentik. Ada juga Bahari CK yang bakalan share tentang skill apa saja yang diperlukan ketika membuat creative campaign. Kamu juga punya kesempatan untuk membangun koneksi baru dengan beberapa creators, seperti Dion MBD salah satunya. Be ready to gain new insight!

Kamu yang rindu mengikuti festival film dan art exhibition juga akan terhibur. Karena di Art area kamu bisa mengunjungi festival film dan pameran seni secara virtual. Melalui PlayCinema, kamu bisa menyaksikan enam film pendek terbaik yang lolos tahap screening. Kamu juga bisa menikmati 25 artwork yang telah dikurasi dan layak tampil secara eksklusif di Virtual Art Gallery Playfest 2021.

Image

Masih banyak speakers dan bintang tamu lainnya yang akan ikut memeriahkan Playfest 2021. Nantikan full lineup Playfest 2021 dan ikuti @playfestnarasi agar kamu menjadi orang pertama yang mengetahuinya. Segera dapatkan tiketmu di sini!

Image

Spesial untukmu, kamu masih tetap bisa mendapatkan potongan harga di fase regular ini. Kamu bisa gunakan referral code: PLAY20 untuk mendapatkan potongan harga sebesar 20%. 

Tunggu apalagi? Segera pesan tiketmu sekarang juga!

PESAN TIKETMU DI SINI!

Dengar Apa Hari Ini

 Image

Adele - Easy On Me

Setelah hampir enam tahun hiatus dan dirindukan para penggemarnya, penyanyi asal Inggris Adele akhirnya resmi mengeluarkan lagu anyar beserta musik videonya berjudul "Easy On Me".

Lagu ini menjadi bagian dari album terbarunya bertajuk "30”, yang kabarnya bakal dirilis 19 November mendatang. Ini menjadi keunikan Adele yang menamai album-albumnya dengan angka sesuai usianya saat dirilis.

“Easy On Me” jadi single pertama Adele setelah mengakhiri pernikahannya pada 2019. Tampaknya lagu ini merupakan curahan perasaan Adele tentang perceraiannya. Adele sendiri mengaku kalau album “30” ini mengisahkan kesulitannya dalam menata hatinya kembali. 

Melodi piano terdengar jelas mengiringi Adele melantunkan “Easy On Me”. Makna lirik dan suara Adele yang begitu emosional bikin makin merinding dan ngena di hati. Lagu ini cocok buat nemenin kalian ngegalau atau saat butuh alunan musik yang enggak upbeat

Gimana udah terobati, kan, rasa rindunya sama Adele?

*) Katarina Adelia

DENGAR di sini

 Saksikan Juga!

 Image

Image 

Salam,

Redaksi Narasi Newsroom

Image

KOMENTAR

SELANJUTNYA

TERPOPULER