Mata Najwa

News & Politics

Pesan KD untuk Putrinya, Aurel

Krisdayanti menceritakan peran seorang ibu dalam perjalanan kariernya. Krisdayanti menemukan figur perempuan kuat dan mandiri dari ibunda, “Kuat, dan juga mandiri tapi mama tuh keras sekali. Mama selalu menjadi penengah yang baik, artinya dia berusaha untuk menjadi ibu mertua yang baik untuk pasangan-pasangan kita,” tutur Krisdayanti.

Aurel Hermansyah, Putri Krisdayanti menceritakan suka duka menjadi keluarga pesohor. “Memang dari kecilnya udah dilahirin dari orang tuanya sudah ada nama gitu jadi sebenarnya ada enaknya ada nggak enaknya gitu. Kadang memang kita jadi gak punya privasi, cuma yah enjoy aja sih aku,” kata Aurel.

#MataNajwa #kapalapi #Krisdayanti #Raisa

KOMENTAR

SELANJUTNYA

VIDEO POPULER