Narasi TV

Mata Najwa

News & Politics

Podcast - Panggung Dua Diva: Suara KD dan Raisa

Hari Ibu, Mata Najwa merayakannya bersama dua diva, Raisa dan Krisdayanti. Mereka yang mampu menorehkan prestasi tak hanya lewat karya namun juga peran sebagai perempuan. 

Raisa Andriana, menceritakan suka duka dan pengalamannya menjadi seorang ibu, “Ya emang beda sih, nggak bisa dipungkiri memang sangat berbeda. Tapi bedanya itu bukan aku yang dulu udah nggak ada, tapi aku yang dulu itu nambah gitu loh. Jadi kayak sesuatu yang aku pikir tidak akan bisa aku lakukan, terus pas aku jalani ternyata bisa-bisa aja gitu. Kayak sesuatu yang aku nggak nyangka aku bisa enjoy, ternyata aku enjoy gitu.” kata Raisa Andriana, Musikus. 

Raisa juga mengungkap kekhawatirannya ketika menjalani perannya sebagai ibu. ”Kekhawatiran terbesar itu yang pasti nggak kayak dulu lagi gitu. Semuanya, baik itu di karier, terus pertemanan, terus juga fisik, terus nggak akan punya waktu buat diri sendiri, mimpiku itu udah nggak usah lagi dipikirin,” ungkap Raisa.

#MataNajwa #kapalapi #Krisdayanti #Raisa

KOMENTAR

SELANJUTNYA

VIDEO POPULER