Narasi Daily

News & Politics

Founder Twitter kok Anak Punk dan Hobinya Bagi-Bagi Harta? Ini Jack Dorsey!

Eks CEO Twitter, Jack Dorsey yang cabut belum lama ini ternyata emang terkenal nyentrik, yaa.

Mulai dari penampilan, hobi nonton konser punk underground, punya lisensi pijat profesional, sampai doyan bagi-bagi kekayaan.

Salah satu anggota Kongres AS aja sampai pernah bilang kalo Doresy enggak kaya CEO pada umumnya.

Emang se-nyentrik apa lagi, sih, Jack Dorsey? Tonton sampai habis dong~

#JackDorsey #Twitter #CEO #NarasiNewsroom #JadiPaham

KOMENTAR

SELANJUTNYA

VIDEO POPULER