Narasi Daily

News & Politics

Kala Permintaan Maaf menjadi Toxic

BLUNDER TERUS MINTA MAAF. EFEKTIF KAH TANPA SANKSI?

⁣Akhir-akhir ini sering banget kejadian, ya. Ada tokoh melakukan blunder atau kontroversi, terus diakhiri minta maaf.⁣

Iya, sih, minta maafnya gak salah. Cuma kayanya belakangan, tuh, kata 'maaf' jadi terlalu mudah diucapkan. Entah dimaknai betul atau engga dan jadi terasa formalitas aja.⁣

Padahal kalo keseringan begini tanpa adanya sanksi yang mengikat pelaku sebagai bagian dari tanggung jawab udah berbuat salah, malah bahaya bikin kejadian serupa terulang?

#toxic #permintaanmaaf #artis #selebgram #baimwong #rachelvennya #narasinewsroom #jadipaham #narasi

KOMENTAR

SELANJUTNYA

VIDEO POPULER