13 Tahun Mata Najwa Bergerak, Bergerak, Berdampak Mengundang Anies, Ganjar, dan Prabowo

17 November 2023 19:11 WIB

Narasi TV

Najwa Shihab dalam program acara Mata Najwa (Sumber: Intagram.com/@najwashihab)

Penulis: Jay Akbar

Editor: Rizal Amril

Menandai perjalanan 13 tahunnya, Mata Najwa, program talk show yang dipandu oleh jurnalis senior Najwa Shihab, akan menggelar perayaan spesial di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki pada 19 November 2023, pukul 19.30 WIB hingga selesai. Acara ini akan mengangkat tema "Bergerak, Bergerak, Berdampak".

Program yang pertama kali mengudara pada 2009 ini telah menjadi jendela diskusi isu-isu nasional dan global, serta menjadi platform untuk para narasumber penting berbagi pandangan mereka.

Acara perayaan 13 tahun program Mata Najwa ini akan dimeriahkan oleh para calon presiden untuk Pemilu 2024 seperti Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. 

Mereka akan berbagi pandangan dan berdialog dengan Najwa Shihab mengenai isu-isu penting bagi generasi muda Indonesia.

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga akan berpartisipasi dalam acara ini.

Perayaan “Mata Najwa: Bergerak, Bergerak, Berdampak” diharapkan tidak hanya menjadi peringatan 13 tahun Mata Najwa, tapi juga sebagai momen refleksi atas kontribusi program dalam mempromosikan dialog konstruktif dan demokrasi​​.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR