All Time Low Gelar Konser Keempat di Jakarta

30 Jan 2024 19:01 WIB

thumbnail-article

Penggawa band All Time Low ketika menghadiri pertandingan baseball. (Sumber: Instagram/alltimelow)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Band pop punk asal Towson, Maryland, Amerika Serikat, All Time Low, akan menggelar tur Asia bertajuk “All Time Low Forever Asia 2024 Tour”. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disambangi Alex Gaskarth dkk. 

Konser All Time Low di Indonesia rencananya berlangsung pada 30 April 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Kabar itu disampaikan oleh Chakra Live Asia selaku promotor yang membawa band tersebut ke Indonesia.

“Jakarta! All Time Low akan datang ke Tennis Indoor Senayan pada 30 April 2024. Detail tiket akan diberitahukan lebih lanjut. Nantikan terus!” tulis promotor melalui akun Instagram @chakraliveasia pada Selasa (30/1/2024). 

All Time Low akan membuka tur Asia pada 28 April 2024 dengan menggelar penampilan di Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum melanjutkan tur ke Jakarta dua hari setelahnya. 

Selanjutnya, mereka akan singgah ke Manila, Filipina (3 Mei) dan Singapura (5 Mei) sebelum menutup rangkaian konser di Tokyo Nagoya, dan Osaka, Jepang (7, 8, 9 Mei).

Kedatangan All Time Low ke Indonesia kali ini akan menjadi yang keempat kalinya setelah 2010, 2013 dan 2018.

Kedatangan All Time Low pada 2018 merupakan bagian dari festival musik Hodgepodge Superfest 2018 di Ecopark Ancol. Saat itu, mereka membawakan 17 lagu seperti “Damned If I Do Ya”, “Everything is Fine”, hingga lagu hit “Dear Maria Count Me In”. 

All Time Low beranggotakan Alex Gaskarth (lead vocal, gitar), Jack Barakat (bassist), Rian Dawson (drummer). Band ini dibentuk pada 2003 saat para punggawanya masih duduk di bangku sekolah. Saat itu, mereka kerap membawakan lagu-lagu hits milik Green Day dan Blink 182. 

Baru-baru ini, All Time Low merilis album terbaru berjudul Tell Me I’m Alive pada 17 Maret 2023. 

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari promotor terkait detail konser All Time Low di Jakarta. Namun, pihak promotor menyebut informasi harga tiket akan diumumkan dalam waktu dekat.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER