Anak Kos Wajib Catat, Berikut Daftar Restoran yang Bisa Klaim Diskon dan Cashback BCA 66

21 Feb 2023 14:02 WIB

thumbnail-article

Logo Hari Jadi BCA ke-66. Sumber: bca.co.id.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Pengguna BCA dapat berbahagia selama dua hari ini, terutama anak kos. Pasalnya, BCA memberikan potongan harga untuk makanan, minuman, fashion, tiket Cinema XXI, dan masih banyak lagi selama dua hari yaitu tanggal 21-22 Februari 2023.

Pemberian potongan harga ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) BCA ke-66. BCA memberikan banyak promo dan diskon kepada penggunanya. Potongan harga ini berlaku untuk pengguna QRIS, MyBCA, BCA Mobile, Sakuku, dan kartu kredit.

Berikut daftar tempat penyedia makanan dan minuman yang dapat digunakan untuk klaim potongan harga dari BCA:

  • McDonald’s

Diskon pada McDonald’s berlaku di tanggal 21 Februari 2023 dengan minimal transaksi Rp100.000 dan diskon maksimal Rp100.000. Transaksi ini berlaku bagi yang menggunakan Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card.

Sedangkan untuk promo cashback 66 persen berlaku di tanggal 22 Februari 2023 dengan minimal transaksi Rp100.000 dan cashback maksimal Rp100.000. Transaksi ini berlaku untuk QRIS myBCA, BCA mobile, dan Sakuku.

  • Ramen Ya!

Diskon pada Ramen Ya! dengan maksimal transaksi satu kali per pengguna dalam satu hari. Transaksi minimal Rp30.000 akan mendapat maksimal diskon Rp20.000 untuk QRIS di myBCA, BCA mobile, dan Sakuku.

Bagi pengguna Kartu Kredit BCA dan Tahapan Xpresi BCA, kamu harus melakukan minimal transaksi Rp100.000 dan maksimal diskon hingga Rp20.000.

  • KFC

Kamu dapat membeli 6 ayam goreng crispy maupun original dengan harga Rp66.000. Promo ini berlaku untuk satu kali transaksi/kartu/user dalam satu hari.

Pembelian dengan menggunakan QRIS di myBCA, BCA mobile, dan Sakuku dapat menggunakan promo ini pada 21 Februari 2023. Sedangkan untuk pengguna Kredit BCA berlogo BCA Card dapat menggunakannya pada 22 Februari 2023.

  • Starbucks

Promo Starbucks berlaku untuk pembelian 2 cup dalam satu kali transaksi minuman hand crafted ukuran Tall. Promo ini tidak berlaku untuk minuman kemasan, ice cream beverage, reserve beverage, special price beverage, dan minuman botol 1 liter dan 250 ml.

  • Yoshinoya

Kamu bisa mendapatkan side dish pembelian Beef Bowl yaitu Crispy Chicken, Shumay, dan Egg Roll. Promo ini hanya berlaku maksimal satu kali transaksi/user dalam satu hari dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Promo makanan dan minuman lainnya pun juga tersedia seperti Zangrandi, Yakiniku Like, Tous Les Jours, Tom Sushi, Sushi Tei, Holland Bakery, Gokana Ramen, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya produk makanan dan minuman saja. Kamu juga bisa menikmati potongan harga dalam melakukan pembelian tiket XXI beli 1 dapat 2 tiket, Zalora, Sociolla, Tokopedia, Shopee, dan masih banyak lagi. Info promo dapat kamu cek melalui website https://promo.bca.co.id.

Benar-benar surga bagi para pengabdi promo. Jangan sampai kelewatan ya. Selamat ulang tahun ke-66 untuk BCA!

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER