Boys Like Girls Siap Guncang Ancol 28 April 2024

14 Maret 2024 15:03 WIB

Narasi TV

Boys Like Girls. Sumber: discogs.com.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Band rock asal Amerika Serikat, Boys Like Girls, akan bertandang ke Jakarta dalam rangkaian tur konser “Spring Tour 2024” di wilayah Asia Tenggara.

Kedatangan Martin Johnson dkk telah dikonfirmasi oleh Ravel Entertainment selaku promotor yang memboyong Boys Like Girls ke Indonesia. 

Boom! Experience the magic of Boys Like Girls on April 28, 2024, at Carnaval Circuit Ancol. They will be deliver a high-energy show filled with their hit songs and memorable moments!” demikian keterangan yang tertera pada unggahan terbaru di akun Instagram @ravelentertainment. 

Konser Boys Like Girls dijadwalkan berlangsung pada 28 April 2024 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. 

Tiket konser Boys Like Girls dapat dibeli mulai Jumat, 15 Maret 2024 pukul 13.00 WIB melalui situs resmi penjualan di laman www.blgjkt.com.

Promotor juga telah membocorkan harga tiket konser Boys Like Girls. Berikut informasi selengkapnya.

Harga tiket Boys Like Girls Jakarta

Berdasarkan keterangan di situs resminya, tiket konser Boys Like Girls dibagi ke dalam dua kategori, yakni presale dan reguler. 

Tiket kategori presale dibanderol Rp659.000, sementara tiket reguler seharga Rp759.000. Harga tersebut belum termasuk biaya pajak dan layanan. 

Pembelian tiket konser Boys Like Girls harus menggunakan kartu identitas yang sah seperti KTP, KK, SIM, atau paspor. Maksimal pembelian untuk satu identitas (NIK/KTP/KITAS/paspor/kartu pelajar) adalah lima tiket. 

Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dipindahtangankan/diperjualbelikan dan tidak dapat ditukar nama ke orang lain dengan alasan apa pun, termasuk menggunakan surat kuasa. Pembeli yang membeli lebih dari satu tiket harus masuk bersamaan dengan nama yang tertera di tiket. 

Baca Selengkapnya

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR