Cara Nonton Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Ini Strategi Shin Tae-yong Kalahkan Lawan

29 April 2024 19:04 WIB

Narasi TV

Skuad Timnas Indonesia U-23 berfoto sebelum laga kontra Qatar dalam pertandingan pertama ajang Piala Asia U-23, Senin (15/4/2024). (Sumber: PSSI)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Cara streaming Timnas Indonesia U-23 dalam laga semifinal Piala Asia U-23 menghadapi Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Senin (29/4/2024) dapat dilakukan mulai pukul 21.00 WIB.

Dalam laga yang dapat ditonton melalui live streaming tersebut, Garuda Muda berkesempatan menginjakkan kakinya di Olimpiade Paris 2024 jika menang.

Akan tetapi, duel menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 bukanlah laga yang mudah, mengingat lawan Timnas Indonesia U-23 dapat dikatakan sebagai tim terkuat sepanjang turnamen ini.

Tercatat sejauh ini Uzbekistan U-23 telah mencetak 12 gol dalam 4 laga yang telah mereka lakoni dan belum pernah merasakan kebobolan sepanjang kompetisi bergulir.

Namun motivasi besar kini tengah berada dalam skuad Garuda Muda usai pada laga perempat final mereka berhasil mengalahkan Korea Selatan melalui drama babak adu penalti setelah sepanjang waktu norma dan babak tambahan waktu keduanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Bermodal kemenangan tersebut, Witan Sulaiman dkk. di atas kertas diprediksi mampu mengimbangi permainan Uzbekistan dan memberikan ancaman yang besar bagi sektor pertahanan lawan.

Strategi Shin Tae-yong kalahkan Uzbekistan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengaku telah mengetahui kekuatan lawan dan alasan mengapa mereka mampu mencetak 12 gol dan belum pernah kebobolan selama kompetisi.

"Salah satu yang krusial, alasan utamanya adalah transisi yang begitu cepat. Uzbekistan bisa transisi menyerang ke bertahan dan bertahan ke menyerang dengan sangat cepat," ungkap Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

Kendati demikian, setelah mempelajari kekuatan lawan, pelatih asal Korea Selatan tersebut menilai jika anak asuhnya memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

“Hal itu perlu kita atasi dan jika kita bisa menghadapinya dengan baik, mungkin kita punya kesempatan menang melawan Uzbekistan. Saya tidak bisa mengatakan lebih detail karena itu rahasia," tutup Shin Tae-yong.

Cara nonton streaming Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Bagi para penggemar sepak bola tanah air yang ingin menonton aksi Timnas U-23 di babak semifinal, Anda dapat menyaksikan pertandingan di Vision+ yang merupakan platform streaming resmi.

Berikut cara menonton laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekitan U-23:

  • Unduh aplikasi Vision+ dari Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS).
  • Masuk ke akun Vision+ Anda.
  • Pilih paket “Vision+ Premium with Sport” yang telah disediakan.
  • Lanjutkan dengan menyelesaikan proses pembayaran yang diperlukan.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR