3 Cara Top Up Sakuku Tanpa Ribet, Simak Selengkapnya 2024

15 Maret 2023 15:03 WIB

Narasi TV

Ilustrasi aktivasi Sakuku. Sumber: bca.co.id

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Sakuku merupakan aplikasi uang elektronik yang memudahkan transaksi digital saat ini. Bagi nasabah Bank BCA tentu sudah tidak asing lagi dengan dompet digital Sakuku.

Adapun keunggulan aplikasi Sakuku adalah semua permintaan pembayaran dapat diproses langsung melalui aplikasi, sehingga dapat dengan mudah untuk melakukan pembayaran dan transfer uang ke lintas nasabah.

Bagi Anda yang merupakan nasabah Bank BCA dapat melakukan pendaftaran langsung di ATM Sakuku atau melalui aplikasi. Anda dapat berbelanja, membayar tagihan, mengisi pulsa dan melakukan perbankan lainnya.

Semua transaksi pembayaran diproses secara online, sehingga dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Tentu Sakuku menggunakan nomor ponsel Anda sebagai pemegang akun dan tentunya untuk verifikasi keamanan.

Saat mendaftar akun Sakuku, Anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu untuk mengaktifkannya. Sakuku dapat diisi atau di top up dengan layanan perbankan BCA dan bahkan dari bank lain dengan beberapa cara.

Cara Top Up Sakuku tanpa ribet

Perlu diketahui cara top up akun Sakuku saat ini adalah dengan terlebih dahulu memperhatikan jenis akunnya, apakah Plus atau tidak. Baik anggota Sakuku maupun Sakuku Plus memiliki kapasitas saldo yang berbeda, sedangkan untuk maksimal maupun minimal top up kedua akun ini sama.

Top Up Sakuku via BCA Mobile

  • Buka aplikasi BCA Mobile
  • Login BCA Mobile
  • Masukkan password
  • Masuk menu m-Transfer
  • Pilih Transfer Sakuku.
  • Input nomor yang terdiri dari nomor handphone dan nominal top up
  • Masukkan PIN m-BCA untuk konfirmasi
  • Top up selesai dilakukan dan cek saldo anda

Top Up Sakuku lewat virtual account

Jika anda akan top up dengan rekening Bank lain maka dapat memanfaatkan virtual account. Anda dapat langsung melakukan transfer ke Virtual Account dengan memasukkan kode 88000+nomor handphone. Biayanya untuk tiap kali top up adalah Rp.6.500

Top Up Sakuku via ATM BCA

Baca Selengkapnya

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR