Daftar Twibbon Ucapan Tahun Baru 2023 yang Menarik!

7 Dec 2022 06:12 WIB

thumbnail-article

Seorang wanita, mengenakan masker dan ikat kepala, merayakan Malam Tahun Baru di Jakarta, Indonesia. REUTERS/Willy Kurniawan

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Rizal Amril

Ucapan tahun baru 2023 tak lama lagi akan menghiasi media sosial kita karena saat ini telah memasuki akhir tahun 2022.

Banyak yang dapat dilakukan untuk menyambut tahun baru, seperti doa, resolusi, hingga harapan untuk setahun depan.

Ketika tahun baru, doa dan harapan yang disampaikan tidak hanya berlaku bagi diri sendiri, namun dapat berlaku juga bagi saudara, sahabat, hingga rekan kerja.

Selain itu, kiwari, ucapan tahun baru juga bisa disampaikan melalui media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp. 

Agar ucapan tahun baru semakin menarik, Anda dapat menggunakan twibbon menarik sebagai media memeriahkan tahun baru 2023.

Cara mengedit twibbon ucapan tahun baru 2023

Twibbon ucapan tahun baru 2023 dapat dibuat dengan cara yang mudah. Anda hanya perlu menyiapkan foto diri yang paling menarik dan dapat mengeditnya melalui situs twibbonize.com.

Berikut ini adalah cara untuk membuat twibbon ucapan tahun baru 2023 melalui situs twibbonize.com.

  1. Buka situs pembuat twibbon di https://twibbonize.com,
  2. Memasukkan kata kunci seputar Tahun Baru 2023 di bilah pencarian. Misalnya “Tahun Baru"; "Happy New Year"; atau "Selamat Tahun Baru”.
  3. Pilihlah bingkai yang paling cocok untuk Anda, kemudian sisipkan foto yang bakal disandingkan. Anda juga bisa menggunakan link twibbon di bawah untuk memilih bingkai.
  4. Atur foto di bingkai dengan menggeser tata letak foto. Lalu ketuk "Next".
  5. Twibbon telah selesai dibuat dan siap dibagikan ke media sosial Anda.

Link twibbon ucapan tahun baru 2023

Berikut ini terdapat 5 pilihan bingkai yang dapat Anda jadikan twibbon ucapan tahun baru 2023 yang dapat Anda gunakan di sosial media.

  1. https://www.twibbonize.com/hsn2022kemenag

Didominasi dengan warna hitam dan hiasan kembang api, twibbon yang satu ini akan sangat pas bila dipakai untuk memberikan ucapan tahun baru melalui sosial media. 

  1. https://www.twibbonize.com/linkharisantrinasional2022

Berbeda dengan twibbon pertama yang didominasi warna hitam, twibbon kedua didominasi dengan warna biru yang dipadukan dengan hiasankembang api di sekelilingnya. Bila dilihat secara sekilas, twibbon yang satu ini kurang lebih mirip dengan logo Instagram.

  1. https://www.twibbonize.com/2023tahunbaru

Twibbon yang ketiga, masih tetap didominasi dengan hiasan kembang api di sekelilingnya. Uniknya, pada twibbon ini apabila pengguna memasukkan foto yang akan dipakai, maka akan ada filter seperti gelembung di sekitar foto yang telah dimasukkan. Sehingga foto akan semakin menarik apabila dibagikan.

  1. https://www.twibbonize.com/isramiraj271443h

Berbeda dengan twibbon lain yang hanya menyediakan foto, twibbon ini juga menyediakan ucapan tahun baru, sehingga bagi yang sering merasa canggung atau bingung untuk mengucapkan tahun baru kepada orang lain, menggunakan twibbon keempat menjadi solusi yang tepat.

  1. https://www.twibbonize.com/tahun-baru-2023

Masih dilengkapi dengan kembang api sebagai  hiasan, twibbon kelima didominasi dengan berbagai warna cerah dengan warna gelap sebagai background-nya. Secara sekilas, latar dan hiasan yang ada menggambarkan suasana pergantian tahun yang dipenuhi dengan kembang api. 

Sudah menjadi hal umum bila tahun baru identik dengan kembang api maka tak heran bila sebagian besar twibbon menggunakan hiasan kembang api sebagai pelengkapnya. 

Itulah beberapa rekomendasi twibbon yang dapat dipakai sebagai media untuk mengucapkan tahun baru dengan bervariasi dan menarik.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER