Fakta Menarik Byeon Woo Seok, Bintang Drakor Lovely Runner yang Sedang Populer

28 May 2024 14:05 WIB

thumbnail-article

Byeon Woo Seok. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Lovely Runner saat ini tengah banyak diperbincangkan di kalangan penggemar drama Korea (drakor). Drama yang telah memasuki episode ke-15 ini rupanya sukses membuat penonton kesengsem dengan jalan cerita dan akting pemerannya yang menggemaskan. 

Lovely Runner merupakan drakor terbaru yang tayang di layanan streaming Vidio. Drama ini mengusung genre komedi romantis dengan bumbu fantasi melalui karakter utamanya yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. 

Karakter utama dalam Lovely Runner, Im Sol, adalah seorang gadis biasa yang sangat mengidolakan Ryu Sun Jae. 

Sun Jae sendiri merupakan idol yang sangat populer di Korsel. Semenjak debut, Sun Jae meraih popularitas yang yang luar biasa dan sangat dicintai oleh penggemarnya, tak terkecuali Im Sol. 

Bintang Korea Byeon Woo Seok memerankan karakter Sun Jae sang idola, sementara karakter Im Sol diperankan oleh aktris Kim Hye Yoon. 

Memerankan Sun Jae

Sebelum Byeon Woo Seok, sejumlah aktor kenamaan Korea telah ditawari untuk memerankan karakter Sun Jae, tetapi tak ada yang menerimanya. Beberapa aktor yang dirumorkan menolak peran Sun Jae yakni Cha Eun Woo, Lee Jun Young, dan Moon Sang Min. 

Karena tak kunjung mendapatkan pemeran utama pria, proses produksi Lovely Runner harus tertunda selama tiga tahun, sampai akhirnya Byeon Woo Seok setuju untuk berperan sebagai Sun Jae. 

Tak hanya menerima tawaran bermain, Byeon Woo Seok bahkan menawarkan diri untuk menyanyikan soundtrack Lovely Runner bersama band Sun Jae dalam drama ini, Eclipse. 

Byeon Woo Seok bahkan menyanyikan lagu tersebut secara langsung saat adegan konser Sun Jae bersama Eclipse yang muncul di episode pertama Lovely Runner

Berkat perannya dalam drama Lovely Runner, popularitas Byeon Woo Seok melonjak tak hanya di kalangan penggemar Korea melainkan juga internasional. 

Saking populernya Byeon Woo Seok, jaringan bioskop di Korsel dikabarkan berniat untuk menayangkan kembali film Soulmate yang dibintanginya pada tahun 2023. 

Sejak bermain di Lovely Runner, Byeon Woo Seok juga telah diundang ke berbagai talkshow dan variety show di Korea. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER