5 Game Offline Seru untuk Perempuan: Isi Waktu Luang dengan Asyiknya Bermain Game!

26 Apr 2023 09:04 WIB

thumbnail-article

Seorang perempuan yang memainkan game. Sumber: Freepik.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Bagi perempuan yang suka bermain game, game offline seru bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Bermain game offline bisa dilakukan oleh siapapun kapan saja dan di mana saja tanpa perlu koneksi internet. Nah, untuk kamu yang sedang mencari game offline seru untuk dimainkan, pilihan di bawah ini bisa coba kamu eksplor ya. 

5 Game offline seru

  1. Cooking Fever

Game yang satu ini cocok untuk kamu yang suka memasak dan ingin mengeksplorasi berbagai jenis masakan dari seluruh dunia. Dalam game Cooking Fever, kamu akan menjadi seorang koki yang harus mengelola restoran dan memenuhi permintaan pelanggan dengan memasak makanan yang lezat.

  1. Candy Crush Saga

Game puzzle yang satu ini sudah menjadi favorit banyak orang, termasuk perempuan. Dalam Candy Crush Saga, kamu harus mencocokkan tiga atau lebih permen yang sama untuk mendapatkan poin. Semakin banyak permen yang berhasil kamu cocokkan, semakin tinggi poin yang kamu dapatkan dalam game offline seru untuk perempuan satu ini.

  1. My Time at Portia

Game yang satu ini cocok untuk perempuan yang suka bermain game RPG. Dalam My Time at Portia, kamu akan memainkan karakter yang memiliki misi untuk membangun kembali kota Portia yang hancur. Kamu akan menemukan berbagai jenis bahan-bahan untuk membuat barang yang dibutuhkan dalam permainan.

  1. Monument Valley 2

Game offline seru untuk perempuan yang keempat bertemakan puzzle. Game yang satu ini cocok untuk perempuan yang suka dengan tampilan visual menarik. Dalam Monument Valley 2, kamu harus menyelesaikan berbagai jenis teka-teki untuk membantu karakter utama dalam perjalanan mereka.

  1. The Sims Mobile

Game simulasi yang satu ini cocok untuk perempuan yang suka dengan game yang melibatkan interaksi sosial. Dalam The Sims Mobile, kamu akan memainkan karakter yang dapat diatur dalam berbagai aspek, termasuk pekerjaan, hubungan, dan hobi.

Nah, itu dia 5 pilihan game offline seru untuk yang bisa kamu coba. Walaupun bersifat feminin yang khas perempuan, sebenarnya pilihan game ini bebas dimanikan siapapun. Semua game di atas dapat diunduh di App Store atau Google Play Store. Jangan lupa pilih game yang sesuai dengan minat dan selera kamu ya!

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER