Glass Animals Gelar Konser Perdana di Jakarta pada 12 Mei, Cek Harga Tiketnya di Sini

3 Mei 2024 12:05 WIB

Narasi TV

Band Glass Animals. Sumber: Billboard.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Band indie rock asal Inggris, Glass Animals akan menggelar konser di Jakarta pada 12 Mei 2024. Kabar ini disambut meriah oleh para penggemarnya. Sebab, Glass Animals baru pertama kali konser di Jakarta selama 13 tahun berkarya.

Konser Glass Animals di Jakarta ini menjadi show satu-satunya di Asia Tenggara. Konser akan digelar di Bengkel Space Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. Promotor Ismaya Live juga telah mengumumkan harga tiket yang dijual untuk konser perdana Glass Animals.

“Sensasi grup musik manusia @glassanimals akan menghiasi Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 12 Mei 2024,” tulis Ismaya Live dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (25/4/2024).

Sebagai informasi, Glass Animals mulai berkarya pada 2010. Band indie rock ini beranggotakan Dave Bayley (penyanyi, penulis lagu, dan produser), Drew MacFarlane (gitaris dan backing vocals), Edmund Irwin-Singer (bassist dan backing vocals), dan Joe Seaward (drummer).

Lagu yang cukup populer dari Glass Animals bertajuk “Heat Waves”. Lagu ini dirilis pada Juni 2020, tepat di awal masa pandemi COVID-19. Dua tahun rilis, “Heat Waves” mampu tembus tangga lagu Billboard Hot 100 pada Maret 2022. Padahal, Dave Bayley sempat pesimis akan rilisnya lagu tersebut.

Di tahun yang sama, Glass Animals menerima nominasi Grammy Awards 2022 dalam kategori “Best New Artist”. Ini juga berkat lagu “Heat Waves” yang mampu menonjolkan sisi emosional, berwawasan luas, dan memiliki beat yang bagus.

Kini, Glass Animals baru saja merilis lagu baru berjudul “Creatures in Heaven”. Lagu tersebut menjadi single pertama dari album terbaru I Love You So F****** Much yang direncanakan rilis pada 19 Juli 2024.

“Lagu-lagu ini lahir dari krisis eksistensial besar yang saya alami. Jadi mungkin tepat jika kita menyebutnya sebagai ‘lagu-lagu cinta eksistensial’,” ujar Dave Bayley.

Harga tiket dan cara pemesanan

Harga tiket Glass Animals dibanderol Rp880.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen. Pembelian tiket sudah bisa dilakukan per Jumat, 26 April 2024 dan akan ditutup pada Minggu, 12 Mei 2024. 

Informasi tiket dapat diakses melalui https://ismayalive.com. Bagi kamu yang ingin membeli tiket, berikut cara pemesanannya:

  • Buka situs https://ismayalive.com.
  • Klik “Tickets” di pojok kiri atas.
  • Klik “Buy Tickets (Indonesia)” pada bagian konser Glass Animals.
  • Tentukan jumlah tiket yang akan dibeli.
  • Klik “Pesan Sekarang”.
  • Isi data diri seperti nama, email, nomor HP, tanggal lahir, dan jenis kelamin.
  • Klik “Lanjut”.
  • Lakukan pembayaran sesuai nominal.
  • E-ticket akan dikirimkan melalui email.

Siap untuk menonton konser Glass Animals perdana dan satu-satunya di Asia Tenggara?

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR