Han So Hee Akan Tampil Dalam MV "SEVEN" Jungkook, Netizen Sebut “Ledakan Visual”

10 Jul 2023 15:07 WIB

thumbnail-article

Aktris Korea Han So Hee dan Jungkook BTS. Sumber: Soompi.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Aktris Han So Hee dikabarkan tampil menjadi model dalam MV solo Jungkook BTS. Kabar ini pun lantas ramai dibicarakan oleh penggemar. Mereka berharap kabar tersebut bukan hanya sekadar isu, melainkan benar-benar direalisasikan.

Proyek solo Jungkook yang dimaksud adalah single bertajuk “Seven”. Single tersebut akan rilis pada 14 Juli 2023 pukul 1 siang waktu Korea Selatan. Meski begitu, syuting untuk video klip sendiri sudah dilakukan sejak akhir Juni 2023 di Los Angeles.

Pihak manajemen Jungkook BTS, BIGHIT Music maupun 9ato Entertainment sebagai pihak manajemen Han So Hee tidak membenarkan atau membantah kabar kolaborasi tersebut.

“Sulit untuk mengonfirmasi kebenaran kabar apakah Han So Hee akan tampil di MV lagu solo Jungkook,”jelas BIGHIT MUSIC dalam pernyataannya, dilansir dari detikHot.

Kabar mengenai Han So Hee yang akan tampil di MV solo Jungkook BTS ini sempat menjadi trending topic di Twitter. Antusiasme penggemar dapat dilihat dari poster buatan untuk single “Seven” yang menampilkan foto Jungkook BTS dan Han So Hee. Mereka sangat menantikan “ledakan visual” dalam MV solo Jungkook BTS.

Tentang proyek solo Jungkook BTS

Rilisnya single “Seven” ini akan menandai aktivitas solo Jungkook selama beberapa waktu ke depan. Selama musim panas, Jungkook akan disibukkan dengan proyek solonya. Hal ini disampaikan oleh BIGHIT MUSIC selaku manajemen BTS. 

“Seven merupakan lagu musim panas yang akan mengeksplor lebih jauh pesona dari Jungkook. Kami berharap Seven bisa membawa kesenangan musim panas kalian ke level yang berbeda,”jelas BIGHIT MUSIC dilansir dari detikHot.

Sebelum SEVEN, Jungkook BTS sudah lebih dulu merilis lagu berjudul “Still With You” dan “My You” di seluruh platform musik. Kemudian Jungkook pun melakukan photo concept dan short movie untuk album SEVEN. Berbagai foto dan video behind the scene Jungkook BTS diunggah di platform resmi BIGHIT MUSIC.

Kabarnya, Jungkook BTS akan menampilkan lagu “SEVEN” pertama kali dalam acara 2023 Summer Concert Series yang digelar di New York, Amerika Serikat. Acara tersebut adalah konser musik tahunan yang diadakan setiap musim panas oleh program televisi Good Morning America.

Jungkook BTS menjadi solois K-Pop pertama yang akan tampil dalam acara 2023 Summer Concert Series. Meski begitu, Jungkook sudah pernah tampil bersama BTS dalam acara tersebut pada tahun 2019 dan 2021.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER