8 Ide Konsep Foto Prewedding Indoor Paling Nyantai Tapi Romantis

24 September 2023 11:09 WIB

Narasi TV

Salah satu konsep foto prewedding indoor yang simple. Sumber: Pinterest.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Belakangan viral peristiwa di mana pasangan yang melakukan foto prewedding di Bromo berujung merusak alam. Meski begitu, bukan berarti foto prewedding outdoor berbahaya. Berikut ide konsep prewedding indoor yang minim risiko, tetapi hasilnya tetap mengesankan.

Foto prewedding adalah salah satu hal yang sering dilakukan oleh pasangan sebelum pesta pernikahan. Biasanya foto ini akan dipajang di tempat pesta pernikahan maupun digunakan untuk foto undangan.

Biasanya, konsep prewedding akan disesuaikan dengan tema pernikahan yang akan dilakukan. Tema ini bisa sesuai dengan pakaian yang dikenakan, tema pernikahan, atau malah berdasarkan hobi, profesi, dan cerita awal pasangan saat bertemu.

Simak rekomendasi berikut ini terkait ide konsep prewedding indoor yang dapat memberikan kesan menarik, aesthetic, dan romantis.

Ide konsep prewedding indoor

Ada banyak sekali ide konsep prewedding indoor yang bisa kamu terapkan. Berikut Narasi beri rangkuman idenya:

  • Bersantai di sofa sudut ruangan
Sumber: Pinterest.

Dengan menggunakan jas dan gaun pengantin, pasangan bisa berfoto santai seolah sedang menatap sesuatu di luar rumah. Kamu bisa meletakkan sofa di sudut ruangan dengan menghadap ke arah jendela. Pastikan lighting mendukung ya!

  • Berdiri di ruangan remang-remang
Sumber: Pinterest.

Tidak harus dengan pencahayaan natural, kamu juga bisa memanfaatkan lampu dengan cahaya warm atau remang-remang untuk foto prewedding. Gunakan pakaian serba hitam untuk memberi kesan kontras, misterius, tetapi romantis.

  • Di ruangan gelap? Why not?
Sumber: Pinterest.

Berfoto di ruangan gelap dengan satu cahaya lampu juga bisa menjadi ide foto prewedding yang mengesankan. Dengan setting seperti ini, kamera akan fokus menangkap momen pasangan saja. Kamu juga bisa mengombinasikan dengan tema monochrome untuk menambah keestetikan foto prewedding-mu.

  • Manifesting kehidupan setelah menikah
Sumber: Pinterest.

Kata siapa prewedding harus menggunakan pakaian formal? Kamu juga bisa menggunakan pakaian santai di rumah untuk foto prewedding. Foto prewedding ini juga bercerita tentang kehidupanmu dengan pasangan setelah menikah.

  • Peek a boo!
Sumber: Pexel.

Konsep selanjutnya adalah berfoto dengan pose membuka gorden. Kamu bisa menggunakan pakaian old money vibes dengan perhiasan dan make up yang tidak berlebihan untuk menambah kesan menarik dari foto tersebut. Sangat disarankan untuk menggunakan perpaduan warna basic ya.

  • Flashback pertama kali bertemu
Sumber: Pinterest.

Kamu juga bisa menceritakan kisah pertama kali bertemu dengan pasangan dalam foto prewedding. Misalnya, kamu bertemu saat sedang di coffee shop, atau sedang meeting, dan lain sebagainya.

  • Cerita tentang profesi pasangan
Sumber: Kayana Photography.

Selanjutnya yaitu foto prewedding dengan mengenakan pakaian sesuai profesi masing-masing.

  • Ngobrol di jendela
Sumber: Pinterest.

Terakhir yaitu mengenakan pakaian santai sambil ngobrol di jendela. Dijamin seru dan tetap terlihat romantis!

Itu tadi ide konsep foto prewedding indoor yang terlihat romantis dan mengesankan. Semoga menginspirasi!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR