Jadwal Lengkap Swiss Open 2023, 6 Wakil Indonesia Tanding di Hari Pertama

21 Mar 2023 18:03 WIB

thumbnail-article

Poster Swiss Open 2023. Sumber: badmintonworldtour.com/

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Swiss Open 2023 saat ini diikuti oleh sejumlah wakil dari Indonesia. Hari ini sebanyak enam wakil Indonesia dijadwalkan tampil pada hari pertama Selasa, (21/03/2023) yang akan berlangsung di St. Jakobshalle, Basel.

Dalam kejuaraan Swiss Open tahun ini, sejumlah nama besar wakil Indonesia akan mencoba bertarung membawa nama bangsa dan pada hari pertama nama-nama seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan memulai keberuntungnnya.

Ada juga dua ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga akan tampil di hari pertama Swiss Open 2023.

Wakil pertama Indonesia yang akan bermain di babak kualifikasi adalah Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, mereka ditantang oleh Sayaka Hobara/Yui Suizu.

Meilysa/Rachel dijadwalkan tampil di game kelima pada court 2. Pertandingan pertama di court 2 akan berlangsung sejak pukul 17.00 WIB.

Di sisi lain Leo/Daniel akan mengarungi babak pertama Swiss Open 2023 dengan menghadapi lawannya asal Denmark Jeppe Bay/Lasse Mohede.

Leo/Daniel dijadwalkan akan tampil di pertandingan kedelapan court 2 dan baru akan mulai pada pukul 23.00 WIB. Setelah pertandingan Leo/Daniel, Fikri/Bagas akan menghadapi Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala asal India pada pertandingan kesembilan di court 2.

Pada waktu yang hampir bersamaan dengan Leo/Daniel, dua ganda putri Indonesia juga akan memulai perjalanan mereka di babak pertama Swiss Open 2023. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di court 4. Pertandingan akan mulai pada pukul 23.10 WIB.

Sementara pertandingan penutip Court 2 Swiss Open 2023 mempertemukan Apriyani/Fadia dengan ganda putri India Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Jadwal wakil Indonesia Swiss Open 2023

  • Melisa Trias Puspitasari/Rachel Alessya Rose vs Sayaka Hobara/Yui Suizu (Jepang) / Court 2 / Game 5 (babak kualifikasi)
  • Leo Rolly Carnando/Daniel Martin vs Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark) Court 2 / Game 8 / Start 23.00 WIB
  • Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto /Court 4 / Game 8 / Start 23.10 WIB
  • Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala (India) / Court 2 / Game 9
  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela (India) / Court 2 / Game 13.

Demikian informasi seputar Swiss Open 2023 di mana pada hari pertama sebanyak 6 wakil asal Indonesia akan memulai keberuntungannya di ajang kali ini.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER