Jadwal Pengumuman Roster RRQ Hoshi Mobile Legend, Ada Windah Basudara

5 Jan 2024 13:01 WIB

thumbnail-article

Logo tim e-sports Team RRQ. (Sumber: teamrrq.com)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Klub e-sport Indonesia RRQ memperkenalkan strategi baru dalam pengumuman roster mereka untuk MPL ID Season 13 dengan bekerja sama dengan sejumlah streamer ternama.

Menjelang dimulainya MPL ID Season 13 yang diperkirakan akan digelar pada bulan Maret mendatang, Team RRQ sedang mempersiapkan kekuatan mereka untuk merebut kembali gelar juara dari MPL Indonesia.

Seiring dominasi yang selalu dikuasai oleh tim landak kuning dalam tiga musim terakhir, RRQ tidak tinggal diam dan berkeinginan kuat untuk menghentikan dominasi yang telah dibangun oleh ONIC Esports.

Dengan semangat baru di tahun 2024, RRQ akan segera mengumumkan seluruh roster mereka untuk kembali merebut tahta, dan kali ini mereka berkolaborasi dengan sejumlah streamer ternama. Siapakah mereka?

RRQ mengumumkan kerja sama dengan para streamer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang mencakup Bkent, Jonathan Liandi, R7, DeanKT, Antimage, dan Windah Basudara.

Kolaborasi ini akan berlangsung mulai tanggal 5 Januari 2024 hingga 10 Januari 2024, menampilkan roster lengkap RRQ untuk menghadapi MPL ID Season 13.

Sang raja dengan sembilan pemainnya, sebelumnya RRQ telah mengungkap dua pemain anyar mereka, yaitu Irrad dan Brusko. Tujuh pemain lainnya akan diumumkan dalam rentang waktu 5-10 Januari bersama para streamer yang telah ditunjuk.

Jadwal pengumuman roster RRQ oleh para streamer

Mengutip keterangan RRQ, berikut jadwal pengumuman roster RRQ di awal tahun 2024:

  • Bkent akan mengumumkan pemain nomor #3 melalui kanal YouTube pada Jumat, 5 Januari 2024, pukul 19.00 WIB.
  • Jonathan Liandi akan memperkenalkan pemain #4 melalui kanal YouTube pada Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 19.00 WIB.
  • R7, mantan kapten RRQ, akan mengumumkan dua pemain sekaligus, yaitu pemain #5 dan #6, pada Minggu, 7 Januari 2024, pukul 19.00 WIB.
  • DeanKT (sebelumnya EVOS Luch) akan mengumumkan pemain #7 pada Senin, 8 Januari 2024, pukul 19.00 WIB.
  • Maxhill Antimage akan mengumumkan pemain #8 pada Selasa, 9 Januari 2024, pukul 19.00 WIB.
  • Windah Basudara, Brand Ambassador dari Team RRQ, akan memperkenalkan pemain terakhir pada Rabu, 10 Januari 2024, pukul 19.00 WIB.

Jangan lewatkan keseruan RRQ x Streamer dari 5-10 Januari 2024. Saksikan pengumuman lengkap line-up Team RRQ untuk MPL ID Season 13 dan tetap ikuti RevivaLTV di YouTube, Instagram, dan Facebook untuk informasi terkini seputar e-sports.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER