Konser Jeff Bernat 3 Maret 2024, Cek Harga Tiketnya

20 Feb 2024 18:02 WIB

thumbnail-article

Penyanyi Jeff Bernat. Sumber: Instagram @jeffbernat.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Penyanyi Filipina-Amerika Jeff Bernat akan menggelar penampilan tunggal di Jakarta sebagai bagian dari tur Asia 2024. 

Konser bertajuk “Jeff Bernat Asia Tour” itu akan berlangsung  3 Maret 2024 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. 

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia yang memboyong Jeff Bernat ke Indonesia, telah membocorkan konsep penampilan Jeff Bernat nantinya di Jakarta.

“Konser Jeff Bernat akan dikemas secara intimate di dalam indoor venue dengan kapasitas penonton yang terbatas,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (18/12/2023).

Oleh karenanya, promotor hanya menyediakan satu kategori tiket untuk konser Jeff Bernat, yakni kategori Festival (standing).

Harga tiket dan cara pembeliannya

Harga tiket kategori Festival dibanderol Rp690.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen. 

Pembelian tiket konser Jeff Bernat dapat dilakukan melalui situs resmi Otello Asia di www.otelloasia.com mulai 21 Desember 2023 pukul 11.00 WIB. Berdasarkan pantauan, tiket konser Jeff Bernat masih tersedia per hari ini (20/2/2024) dan masih dapat dibeli hingga 3 Maret 2024 pukul 20.00 WIB selama persediaan masih ada. 

Konser ini menandai kali kedua Jeff Bernat bertandang ke Indonesia. Sebelumnya, pelantun “Call You Mine” itu pernah tampil pada gelaran BNI Java Jazz 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Saat itu, Jeff menjadi satu-satunya musisi internasional yang tampil di festival musik jazz tersebut. 

Jeff Bernat telah mencetak sejumlah hit dan berkolaborasi dengan musisi dari berbagai negara, salah satunya musisi McKay asal Korea Selatan. Mereka berkolaborasi lewat lagu “Angel 2 Me” yang sukses meraih popularitas. 

Tak hanya itu, lagu Jeff Bernat berjudul “Dream Team” menjadi soundtrack film Birdman karya sutradara Alejandro G. Inarritu yang meraih empat penghargaan pada Oscar 2015. 

Jeff Bernat kini memiliki lebih 2 juta pendengar per bulan di Spotify dan lagu-lagunya telah mencapai 1 miliar streaming di seluruh dunia. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER