Jenis-jenis Kartu Kredit BNI, Apa Saja Keuntungannya?

3 Juli 2023 19:07 WIB

Narasi TV

Ilustrasi seorang teller PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menghitung uang pecahan Rp100 ribu di Kantor Pusat BNI, Jakarta. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Sebagaimana perusahaan perbankan pada umumnya, BNI menawarkan berbagai jenis kartu kredit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

Kartu kredit BNI dapat digunakan sebagai alternatif transaksi bagi nasabah yang hendak bepergian ke luar negeri. 

Jika Anda tertarik untuk memiliki kartu kredit BNI, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh BNI.

Jenis kartu kredit BNI

Berikut merupakan jenis-jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh BNI.

1. BNI Visa Infinite

BNI Visa Infinite merupakan kartu kredit keluaran BNI yang menggunakan logo Visa. Kartu ini memberikan kebebasan bagi pemiliknya untuk bertransaksi di merchant atau ATM berlogo Visa di seluruh dunia. 

2. BNI Visa Signature

BNI Visa Signature juga menggunakan logo Visa sehingga bisa digunakan untuk berbagai transaksi di luar negeri yang terhubung dalam jaringan Visa. 

Batas kredit kartu ini cukup tinggi sehingga cocok digunakan untuk keperluan pribadi, bisnis, maupun keluarga.

3. BNI Visa Platinum

Jenis kartu kredit ini hampir sama dengan BNI Visa Infinite. Dengan kartu ini, nasabah dapat bertransaksi secara leluasa di berbagai merchant di seluruh dunia yang memiliki logo Visa. 

Selain itu, BNI Visa Platinum juga dilengkapi fasilitas untuk memantau transaksi sehingga dapat mengantisipasi penyalahgunaan kartu. 

4. BNI MasterCard World

BNI MasterCard World merupakan kartu kredit berlogo Mastercard yang ditujukan untuk segmen premium. 

Dengan batas kredit yang tinggi, kartu ini dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh merchant atau ATM berlogo Mastercard yang ada di berbagai penjuru dunia.

5. BNI Style Titanium

BNI Style Titanium khusus dirancang Bank BNI untuk memberikan keleluasaan ekstra dan kenyamanan lebih bagi nasabah saat melakukan transaksi di seluruh dunia. 

6. BNI JCB Precious

BNI JCB Precious merupakan kartu kredit yang diterbitkan oleh BNI dengan menggunakan logo JCB International sebagai prinsipal. 

Layanan yang ditawarkan oleh kartu ini cukup lengkap sehingga cocok digunakan untuk keperluan profesional maupun pribadi. 

7. BNI Gold Card

Seperti warnanya, kartu BNI Gold Card memiliki warna dasar kuning keemasan. BNI menawarkan tiga jenis kartu BNI Gold yaitu BNI Visa, BNI Mastercard, dan BNI JCB.

8. BNI American Express Business Card

BNI American Express Business Card adalah jenis kartu kredit bisnis yang diterbitkan oleh BNI bekerjasama dengan Principal American Express. 

Kartu ini ditujukan bagi pemilik usaha kecil dan menengah untuk membantu aktivitas bisnis dan usaha.

9. BNI American Express Vibe Card

BNI American Express Vibe Card merupakan Kartu Kredit yang diterbitkan oleh BNI bekerjasama dengan Principal American Express. 

Kartu ini menyasar nasabah Gen Z dan Milenial untuk menunjang gaya hidup dan aktivitas sehari-hari.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR