5 Jenis Studio Flix Cinema dengan Fasilitasnya: dari Stellar sampai Luxe Hall

1 May 2024 20:05 WIB

thumbnail-article

Studio Platinum Hall milik Flix Cinema. (Sumber: Flic Cinema)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Industri perfilman Indonesia semakin berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, hal ini dibarengi dengan munculnya bioskop baru, salah satunya Flix Cinema.

Flix Cinema termasuk jaringan bioskop baru di Indonesia yang baru diresmikan pada pertengahan tahun 2017. Bioskop ini dikembangkan oleh perusahaan properti Agung Sedayu Group.

Saat ini, Flix Cinema memiliki empat cabang bioskop yang tersebar di wilayah Jakarta dan Bekasi dan semuanya berada dalam pusat perbelanjaan milik ASRI sendiri, yakni PIK Avenue, Mall of Indonesia, Ashta District 8, dan Grand Galaxy Park.

Sebagai pendatang baru di industri sinepleks tanah air, Flix mengusung tema lifestyle cinema yang disesuaikan dengan gaya hidup generasi millennial..

Lima jenis studio Flix Cinema

Studio Flix memiliki beragam jenis studio dengan fasilitas yang berbeda-beda. Berikut beberapa jenis studio Flix Cinema yang disediakan bioskop tersebut.

1. Stellar Hall

Jenis studio Flix Cinema yang pertama adalah Stellar Hall, fasilitas yang ditawarkan studio ini salah satunya adalah dua tempat duduk yang seperti ranjang.

Studio ini cocok bagi penonton yang ingin menonton film bersama pasangan. Harga yang ditawarkan kisaran Rp100.000 hingga Rp200.000 per orang, tergantung tempat dan film yang ditonton.

2. Platinum Hall

Selanjutnya ada Platinum Hall, kelas ini merupakan studio hall paling mewah yang dimiliki Flix Cinema. 

Studio ini dilengkapi dengan fasilitas kursi sofa yang empuk, sandaran kaki yang bisa diangkat. Selain itu, terdapat pula meja yang dapat digunakan untuk menyimpan makanan. 

Studio Platinum Hall terlihat lebih eksekutif dengan tempat duduk yang terbatas, selimut, dan juga lounge khusus.

Dengan fasilitas yang mewah, penonton harus merogoh kocek sebesar Rp100.000 untuk hari biasa atau weekdays, Rp150.000 untuk hari Jumat, dan Rp200.000 untuk weekend atau hari libur.

3. Silver Hall

Silver Hall merupakan jenis studio Flix Cinema kelas standar. Studio ini dilengkapi dengan fasilitas berupa kursi yang empuk dan pengeras suara berteknologi Dolby Digital Theater System (DTSX.)

Untuk menikmati fasilitas studio tipe standar ini, penonton harus merogoh kocek mulai dari Rp40.000 untuk pada hari biasa, Rp60.000 untuk pada weekend dan hari libur.

4. Silver Bed

Silver Bed menjadi studio Flix Cinema yang setingkat lebih tinggi di atas Silver Hall. Studio ini dilengkapi fasilitas tempat duduk yang bisa dibuat untuk tiduran. 

Harga yang ditawarkan untuk menikmati film di studio ini berkisar antara Rp50.000 pada hari biasa dan Rp70.000 untuk hari Jumat dan hari weekend atau hari libur.

5. Luxe Hall

Studio Flix Cinema terakhir adalah Luxe Hall. Studio ini memiliki fasilitas kursi yang empuk reclining back seats dengan sandaran yang bisa diatur. Selain itu, terdapat pula USB port di kanan dan kiri kursi.

Harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu di kisaran harga mulai dari Rp45.000 hingga Rp75.000 untuk satu tiketnya.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER