Kenal Lebih Dekat dengan Rahmania Astrini, Special Guest Konser Coldplay di Jakarta

12 Jun 2023 15:06 WIB

thumbnail-article

Foto Rahmania Astrini, penyanyi yang menjadi pembuka konser Coldplay di Jakarta. (Sumber: Instagram/rahmaniaastrini)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Penyanyi Rahmania Astrini resmi menjadi special guest di konser Coldplay Jakarta pada November 2023 mendatang. Ia akan tampil sebagai pembuka dalam konser bertajuk Music of The Spheres World Tour tersebut.

Pengumuman ini disampaikan oleh PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay pada Senin (12/6/2023) melalui unggahannya di Instagram

Tidak hanya memperkenalkan special guest, PK Entertainment juga menginformasikan kembali bahwa tiket Coldplay sudah habis terjual.

“Perkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta, Rahmania Astrini,” tulis PK Entertainment dalam unggahannya.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Rahmania Astrini terkait kabar ini. Ia hanya mengunggah repost story dari PK Entertainment dengan caption “Bismillah”.

Rahmania Astrini adalah seorang musisi Indonesia yang dipercaya menjadi special guest dalam konser Coldplay pada 15 November 2023. 

Seperti yang diketahui, Coldplay selalu memberi kesempatan bagi musisi lokal untuk hadir menjadi special guest dalam konsernya di berbagai tempat.

Siapa Rahmania Astrini?

Rahmania Astrini Purwono atau dikenal dengan nama Rahmania Astrini adalah seorang penyanyi asal Indonesia. 

Ia memulai debut pada tahun 2017 melalui single yang berjudul “Menua Bersama”. Single ini mengantarkan Astri masuk dalam nominasi Anugerah Planet Muzik 2018 di Malaysia dalam kategori Artis Baru Wanita Terbaik.

Setelah debut, Astri menjadi semakin sering berkarya. Ia terus merilis single secara rutin, terutama di kanal YouTube-nya. Baru-baru ini, Astri merilis single berjudul “Goodnight Kiss” dan “Ground Zero”.

Pemilik nama panggilan Astri ini lahir di Massachusetts, Amerika Serikat pada 4 Juli 2001. Ia sudah menggeluti dunia tarik suara sejak kecil. Kegigihannya dapat dilihat dari beberapa kompetisi yang diikuti semasa sekolah.

Astri sempat membawakan beberapa lagu yang menjadi OST film Dilan 1990-1991 (2019). Lagu-lagu tersebut berjudul “Karenamu”, “Barang Siapa”, dan “Tak Lagi Sama”. 

Bahkan Astri juga berkolaborasi dengan Nino RAN dalam membawakan single berjudul “Tak Bisa”.

Berkat karya-karyanya, Astri masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) kategori Karya Produksi Aransemen Ulang Terbaik pada tahun 2018, kategori Artis Solo R&B Terbaik AMI 2019 dan 2021, serta kategori Duo/Grup/Kolaborasi R&B Terbaik tahun 2021.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER