Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Indonesia, Tiket Dibanderol Mulai Rp1,4 Juta

24 Mar 2023 19:03 WIB

thumbnail-article

Kim Seon Ho. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho dipastikan akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk “2023 Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile)”. Fan meeting ini akan diadakan pada 3 Juni 2023 pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. 

Mecimapro selaku promotor acara telah merilis harga tiket, sistem seating, serta benefit yang akan diperoleh peserta fan meeting Kim Seon Ho. 

Mengutip unggahan di akun Instagram @mecimapro, terdapat enam kategori seat yaitu Purple, Orange, Green, Yellow, Pink, dan Blue. Tiket dibanderol mulai dari harga Rp1,4 juta sampai Rp2,8 juta. 

Seluruh kategori tiket merupakan numbered seat yang artinya tempat duduk telah ditentukan berdasarkan nomor. Selain itu, seluruh pemegang tiket akan mendapatkan benefit berupa Farewell Session. Pada sesi ini, penonton berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Kim Seon Ho dari jarak tertentu dalam waktu yang singkat setelah acara berakhir. 

Khusus pemegang tiket kategori Blue, akan ada benefit MCP Package berupa sesi foto bersama dengan Kim Seon Ho dan tambahan lanyard eksklusif. Namun, tiket ini hanya diperuntukkan bagi Mecimapro (MCP) Member. 

Berikut adalah daftar harga tiket fan meeting Kim Seoh Ho di Jakarta:

  • Blue: Rp2, 8 juta
  • Pink: Rp2,5 juta
  • Yellow: Rp2,5 juta
  • Green: Rp2,5 juta
  • Orange: Rp2 juta
  • Purple: Rp1,4 juta

Harga di atas sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya administrasi dari promotor serta layanan penjualan tiket. 

Penjualan tiket fan meeting Kim Seon Ho akan dibuka pada tanggal 27 Maret 2023 dan dibagi ke dalam tiga sesi. Sesi pertama khusus untuk MCP Member akan dimulai pukul 12.00 WIB dengan pembelian melalui tautan khusus membership

Sesi kedua dimulai pada pukul 15.00 WIB melalui laman web Mecimashop.com, khusus untuk pembelian kategori Blue, Pink, dan Purple. 

Sesi ketiga atau yang terakhir akan dibuka pukul 20.30 WIB untuk pembelian seluruh kategori tiket (kecuali MCP Package) melalui Tiket.com.

Info lebih lanjut terkait penjualan tiket “2023 Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile)” dapat dilihat pada Instagram @mecimapro atau melalui tautan bit.ly/kimseonhoinjkt2023

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER