Kim Soo Hyun Siap Sapa Penggemar Indonesia Lewat Meet & Greet “NICE TO MEET YOU”

12 May 2023 14:05 WIB

thumbnail-article

Aktor Kim Soo Hyun. Sumber: Antara.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Aktor asal Korea Selatan Kim Soo Hyun siap menyapa penggemar di tanah air lewat acara temu-sapa (meet & greet) akhir pekan ini. 

Temu-sapa yang bertajuk “NICE TO MEET YOU” akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 14 Mei 2023. 

Acara itu digelar oleh brand kosmetik YOU Beauty. Kim Soo Hyun sendiri merupakan salah satu brand ambassador yang didapuk oleh YOU Beauty sejak 2022.

YOU Beauty telah mengumumkan kedatangan Kim Soo Hyun ke Indonesia sejak 13 April 2023 melalui unggahan berupa video di akun Instagram @youbeauty_idn. 

Dalam unggahan tersebut, Kim Soo Hyun menyapa penggemar Indonesia dan mengabarkan rencana kedatangannya ke Jakarta.

“Halo Indonesia, apa kabar? Aku Kim Soo Hyun. Lewat undangan dari YOU Beauty, aku akan menemui penggemar di Jakarta, Indonesia, pada 14 Mei untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Tolong nantikan kabar selanjutnya, terima kasih,” ucap Kim Soo Hyun di video terkait. 

Diadakan secara eksklusif

Acara temu-sapa bersama Kim Soo Hyun tidak dibuka untuk umum. Hanya peserta terpilih saja yang dapat bertemu langsung dengan aktor berusia 35 tahun itu. 

Tiket temu-sapa bisa diperoleh dengan membeli special bundle produk YOU Beauty di toko  kosmetik seperti Guardian atau toko resmi YOU Beauty di marketplace

Pembeli dengan nominal tertinggi kemudian akan diundi oleh pihak YOU Beauty. Semakin tinggi nominal pembelian, semakin besar kesempatan untuk memperoleh tiket. 

Pemenang undian akan dihubungi oleh pihak YOU Beauty dan dapat menukarkan tiket fisik di Ticket Booth pada 13-14 Mei pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. 

Setelah mendapatkan tiket fisik, peserta bisa mulai masuk ke area Fanzone di tanggal 14 Mei mulai pukul 10.00 WIB. 

Acara temu-sapa bersama Kim Soo Hyun sendiri dijadwalkan mulai pada pukul 14.00 WIB.

Salah satu aktor terkaya di Korsel

Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor berpendapatan terbesar di Korea Selatan. Ia telah membintangi banyak judul drama, film, dan variety show.

Namanya mulai dikenal setelah bermain di drama Dream High dan Dream High 2 pada 2011-2012 sebagai Song Sam Dong.

Setelah itu, ia menjadi pemeran utama di beberapa judul drama seperti The Moon That Embraces The Sun (2012), My Love from The Star (2013-2014), dan It’s Okay to Not Be Okay (2020). 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER