Konser Nick Carter di Jakarta Resmi Dibatalkan

24 April 2024 19:04 WIB

Narasi TV

Penyanyi asal Amerika Serikat, Nick Carter. Sumber: IMDb.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Konser Nick Carter di Jakarta yang sedianya akan berlangsung pada 26 Mei 2024 di Pullman Jakarta Central Park resmi dibatalkan. Kabar itu disampaikan oleh promotor melalui media sosial usai pembatalan seluruh jadwal konser member Backstreet Boys itu di Asia.

“Karena keadaan yang tidak terduga pada jadwal Nick Carter, kami memohon maaf bahwa konser Nick Carter di Jakarta dan di negara Asia Tenggara lainnya tidak lagi berjalan sesuai jadwal pada 26 Mei 2024” demikian bunyi keterangan di akun Instagram Color Asia Live.

Selain di Indonesia, Nick Carter juga telah dijadwalkan tampil di beberapa negara Asia seperti Mumbai, India (17 Mei). Manila, Filipina (24 Mei) dan Singapura (28 Mei). 

Pengembalian tiket dari promotor

Promotor menjanjikan pengembalian dana bagi penggemar yang telah membeli tiket. Tata cara pengembalian dana akan diinformasikan melalui email kepada penggemar yang membeli tiket melalui  Blibli, Tiket.com, dan Loket.com. 

Untuk pembelian melalui TIX.ID, pembeli dapat mengajukan pengembalian dana melalui formulir pengajuan. Formulir ini dapat diakses melalui tautan bit.ly/refundnickjkt2024

Jumlah dana yang dikembalikan kepada pembeli tidak termasuk biaya pemrosesan bank. 

Untuk mendapatkan refund, pembeli harus mengirimkan seluruh detail secara akurat berupa:

  • Kode invoice
  • Email terdaftar
  • Rincian rekening bank
  • File e-tiket

Setelah seluruh detail diajukan, periksa email untuk melakukan konfirmasi permintaan pengembalian dana. Jika email konfirmasi tidak diterima atau permintaan pengembalian dana ditolak, pembeli dapat menghubungi akun Instagram @epicliveasia atau @colorasialive. 

Proses pengembalian dana telah dilakukan sejak 22 April dan akan berlangsung hingga 22 Mei. Sejak formulir diajukan, proses pengembalian dana akan memakan waktu sekitar 14 hari kerja.

Sementara itu, waktu pengembalian dana di kartu kredit tergantung pada bank penerbit. 

Rencana kedatangan Nick Carter di Asia termasuk Jakarta merupakan bagian dari tur bertajuk Who I Am. Tur ini seharusnya menandai kembalinya sang musisi ke atas panggung sebagai artis solo setelah tujuh tahun. 

Sebelumnya, Nick Carter sukses melangsungkan konser di Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Selatan. 

Pada tur konser Who I Am, Nick Carter disebut bakal membawakan lagu-lagu solonya sekaligus lagu hit dari Backstreet Boys. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR