Link LIVE Streaming Persija Jakarta vs Selangor FC: Final Derby Serumpun 2 Juni 2024

2 Juni 2024 13:06 WIB

Narasi TV

ANTARA/Hendra Nurdiyansyah

Penulis: Narasi

Editor: Narasi

Jakarta, 2 Juni 2024 - Persija Jakarta akan menghadapi Selangor FC dalam laga final Derby Serumpun yang sangat dinantikan di Jakarta International Stadium (JIS) malam ini. Pertandingan ini menjadi puncak dari turnamen mini yang mempertemukan empat tim dari Indonesia dan Malaysia.

Perjalanan Menuju Final

Persija Jakarta berhasil melaju ke final setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Akbar Arjunsyah di babak pertama. Sementara itu, Selangor FC mengamankan tiket final dengan kemenangan 3-2 atas Sabah FC.

Prediksi dan Head-to-Head

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat rivalitas kedua tim dan gengsi Derby Serumpun. Persija Jakarta memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri, namun Selangor FC juga tidak bisa dianggap remeh.

Berdasarkan catatan head-to-head, kedua tim sudah bertemu beberapa kali di masa lalu. Namun, dalam konteks turnamen mini ini, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Kesempatan Balas Dendam bagi Persija

Laga ini menjadi kesempatan bagi Persija Jakarta untuk membalas kekalahan dari Selangor FC pada pertemuan terakhir mereka di Piala AFC 2021. Pelatih Persija, Thomas Doll, menyatakan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

Antusiasme Suporter

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dipastikan akan memenuhi JIS untuk memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan mereka. Antusiasme yang sama juga terlihat dari suporter Selangor FC yang datang langsung dari Malaysia.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta 

Cahya S (GK), A Arjunsya, Maman A, Firza Andika, Raka Cahyana, Ammar Fadzilah, Toni S, Alwi F, Raihan Hanan, Sandi S, Aji K.

Selangor FC 

Azhan (GK), Cheng, Roni F, Orozco, Khuzaimi, Ruventhiran, Agyyarkwa, Syahir, Harith H, Haiqal Lau, Reziq.

Hari dan Tanggal: Minggu, 2 Juni 2024 

Lokasi: Jakarta International Stadium (JIS) 

Waktu: 19.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI

Link Streaming: LINK STREAMING



NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR