Link Streaming Mata Najwa Adu Gagasan 3 Bacapres Hari Ini

19 September 2023 14:09 WIB

Narasi TV

Poster acara "Mata Najwa: 3 Cawapres Bicara Gagasan". (Sumber: Instagram/@matanajwa)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Link streaming adu gagasan tiga bacapres hari ini, Selasa (19/9/2023) dapat diakses secara gratis. Acara yang diselenggarakan Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Narasi ini bakal dimulai pada pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. 

Ketiga bakal calon presiden, yakni Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo, dipastikan hadir dalam acara tersebut untuk berbagi gagasan dan pandangan mereka.

Forum ini akan diselenggarakan di Gedung Grha Sabha Pramana UGM, Sleman, Yogyakarta.

Acara tersebut dibuka secara gratis bagi masyarakat umum dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan e-ticket.

Para bakal calon presiden akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memaparkan gagasan-gagasan mereka dan berinteraksi dengan civitas akademika serta audiens yang hadir.

Terkait dengan pemberitaan terkini, Anies Baswedan telah mengumumkan calon pendampingnya, yaitu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, pada tanggal 2 September 2023.

Pengumuman tersebut diungkapkan dalam sebuah deklarasi yang diselenggarakan di Hotel Majapahit, Surabaya.

Di sisi lain, Ganjar Pranowo hingga saat ini belum mengumumkan siapa calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya, meskipun beberapa nama seperti Mahfud MD dan Ridwan Kamil sering dikaitkan sebagai kandidat yang potensial.

Sementara itu, Prabowo Subianto juga masih merahasiakan informasi mengenai pasangan calon presiden yang akan mendampinginya dalam kontestasi Pilpres 2024.

Beberapa nama seperti Erick Thohir, Ridwan Kamil, dan Airlangga Hartarto disebut-sebut sebagai calon potensial yang mungkin akan mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Dipandu oleh presenter program "Mata Najwa" Najwa Shihab, ketiganya akan bergantian hadir dalam sesi berbeda untuk menyampaikan gagasan, berdialog dengan civitas akademika, dan audiens.

Selain ketiga bacapres tersebut, "Mata Najwa: 3 Bacapres Bicara Gagasan" akan menampilkan penampilan stand-up comedy oleh Pandji Pragiwaksono.

Link streaming adu gagasan bacapres di Mata Najwa

Bagi peminat yang tidak kebagian tiket masuk, “Mata Najwa: 3 Bacapres Bicara Gagasan” dapat disaksikan secara online melalui link streaming yang disediakan Narasi dan UGM. 

Berikut link streaming “Mata Najwa: 3 Bacapres Bicara Gagasan”:

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR