Lisa BLACKPINK Tampil di Pertunjukan Kabaret Crazy Horse Paris

30 Sep 2023 16:09 WIB

thumbnail-article

Lisa BLACKPINK. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Lalisa Manoban atau Lisa BLACKPINK akan tampil dalam pertunjukan kabaret Crazy Horse, salah satu dari tiga pertunjukan kabaret utama di Paris selain Moulin Rouge dan Lido. 

Pada Selasa (26/9/2023), Crazy Horse mengumumkan jadwal penampilan Lisa BLACKPINK di pertunjukan kabaretnya yang akan berlangsung pada 28, 29, dan 30 September.

"Karena Crazy Horse telah menjadi simbol bagi perempuan yang bangga menjadi bebas, penuh dengan rasa ingin tahu, dan percaya diri. Saya juga merasa bahwa dengsn memutuskan untuk melakukan ini, Lisa juga menunjukkan hal yang sama," kata Chief Creative and Brand Officer Crazy Horse Andrée Deissenberg seperti dilansir dari Koreaboo. 

Lisa sendiri kabarnya telah sejak lama menggemari gaya pertunjukan kabaret Crazy Horse yang unik. 

Kabar tampilnya Lisa di kabaret Crazy Horse mendulang pro dan kontra di kalangan penggemar dan warganet di Korea. 

Sebab, kabaret yang terletak di Avenue George V itu dikenal atas pertunjukan mereka yang melibatkan para penari perempuan tanpa busana. 

Belum lama ini, Lisa membagikan momen saat dirinya tengah berlatih koreografi untuk penampilannya di Crazy Horse melalui akun Instagramnya.

Penampilan kabaret Lisa antara lain melibatkan lagu-lagu klasik seperti "But I Am A Good Girl" dan "Crisis? What Crisis?". 

Jisoo dan Rosé datang

Pada hari pertama penampilan Lisa, Kamis (28/9/2023), Jisoo dan Rosé BLACKPINK tampak hadir di Crazy Horse untuk memberikan dukungan kepada rekan segrupnya.

Jisoo dan Rosé diketahui memang tengah berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Crazy Horse melarang penonton untuk mendokumentasikan acara dalam bentuk apa pun. Berdasarkan keterangan penggemar yang menyaksikan secara langsung penampilan Lisa, member termuda BLACKPINK itu berganti kostum sebanyak 4-5 kali.

Lisa juga mengenakan wig warna-warni bergaya bob yang menjadi ciri khas para penampil di kabaret Crazy Horse. 

Lisa akan kembali tampil di pertunjukan kabaret Crazy House pada hari ini, Jumat (29/9/2023) dan Sabtu (30/9/2023) malam waktu setempat.

Tiket pertunjukan kabaret Crazy Horse sendiri dijual secara eksklusif di laman web Crazy Horse

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER