Harga Tiket Film Konser NCT NATION: To The World, Tayang 6 dan 10 Desember

9 November 2023 16:11 WIB

Narasi TV

NCT Nation To The World. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Film konser NCT NATION: To The World akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 dan 10 Desember mendatang. 

Dilansir dari Allkpop, penayangan film konser itu merupakan kerja sama agensi SM Entertainment dengan Trafalgar Releasing da  CJ 4DPLEX yang menghadirkan NCT NATION: To The World in Cinemas di bioskop seluruh dunia. 

Film itu menampilkan konser NCT dalam formasi lengkap yang diselenggarakan di Incheon Munhak Stadium, Korea Selatan, 26 Agustus lalu. 

Konser bertajuk "NCT NATION: To The World" merupakan konser offline pertama NCT yang diikuti oleh seluruh unit yaitu NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan NCT U.

Konser itu diselenggarakan untuk merayakan album penuh keempat NCT bertajuk Golden Age yang dirilis pada 28 Agustus, dua hari setelah berlangsungnya konser di Korea Selatan. 

Selain di Korea Selatan, NCT juga menyelenggarakan konser "NCT NATION: To the World" di dua kota di Jepang. Pertama yaitu di Yanma Stadium Nagai di Osaka pada 9—10 September dan Ajinomoto Stadium di Tokyo pada 16-17 September 2023. 

Film konser NCT akan tayang di layar ScreenX, 4DX, dan layar bioskop reguler. Layar ScreenX menawarkan tampilan tiga sisi 270 derajat panggung konser yang ditangkap oleh 18 kamera.

Sementara itu, layar 4DX menawarkan efek sensorik seperti sedang menonton konser secara langsung. 

Tiket dijual mulai 8 November

Tiket konser film NCT NATION: To The World akan mulai dijual Rabu, 8 November 2023. Tiket dapat dibeli melalui situs www.nctnationincinemas.com. Nantinya, pembeli akan diarahkan ke aplikasi CGV atau aplikasi lainnya seperti TIX ID. 

Tiket film konser NCT NATION: To The World dijual dengan harga yang bervariasi, tergantung lokasi bioskop yang menayangkan film tersebut. 

Penonton di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan harus bersiap merogoh kocek sebesar Rp180 ribu.

Sementara itu, tiket di daerah lainnya dipatok harga lebih murah yaitu Rp150 ribu. 

NCT sendiri merupakan boy group yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup ini debut pada tahun 2016.

NCT terdiri dari beberapa sub-unit yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT DOJAEJUNG.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR