Pemimpin yang Bisa Diandalkan, Berikut 5 Pekerjaan yang Cocok untuk Zodiak Leo

26 Jan 2023 13:01 WIB

thumbnail-article

Singa sebagai lambang zodiak Leo. Sumber: Freepik.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Zodiak singa yang satu ini dikenal sebagai pribadi yang loyal, humoris, totalitas, optimis, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Hal ini sesuai dengan karakter singa yang dikenal sebagai “raja hutan.” Selain itu, zodiak Leo juga berambisi untuk menjadi pemimpin yang bisa menguasai sesuatu.

Di satu sisi, zodiak Leo juga mampu memberi kehangatan dan kenyamanan bagi orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika zodiak Leo menyenangkan orang-orang di sekitarnya. Namun, hal tersebut tak lantas membuat kharisma Leo hilang.

Buat kamu yang lahir antara 22 Juli hingga 22 Agustus, berikut pekerjaan yang cocok dilakukan oleh seorang Leo:

 

  • Direktur

Leo dikenal sebagai zodiak yang sangat ambisius sehingga posisi menjadi direktur sangat cocok bagi Leo. Selain berani mengambil keputusan, Leo juga berani mengambil resiko. Leo juga dikenal mampu mengarahkan anggotanya untuk mencapai tujuan perusahaan.

  • Chief Executive Officer (CEO)

Jiwa kepemimpinan Leo juga membuatnya cocok untuk menduduki jabatan sebagai Chief Executive Officer atau CEO. Leo dikenal sebagai seseorang yang pandai membuat keputusan dan termasuk orang yang dapat diandalkan. Maka, tidak heran jika Leo dapat menjadi pemimpin perusahaan atau organisasi yang sempurna.

  • Politisi

Dunia politik juga cocok bagi Leo. Apalagi Leo memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan keinginan yang kuat. Pribadinya yang ambisius dan berkharisma ini juga dapat menjadi modal untuk Leo terjun ke dunia politik dan menjadi politisi.

  • Pengusaha

Menjadi pengusaha dapat mendukung kebebasan Leo untuk eksplorasi diri, menekuni apa yang menjadi minatnya, memperjuangkan, serta menjalani ide-ide dan ambisinya. Leo juga cenderung lebih suka memerintah daripada diperintah sehingga menjadi seorang pengusaha dapat menjadi rekomendasi pekerjaan bagi Leo.

  • Event Manager

Leo yang senang bekerja cepat membuatnya cocok untuk bekerja sebagai event manager. Leo juga memiliki manajemen tim dan pekerjaan yang baik sehingga segala sesuatunya selalu direncanakan. Leo dapat sangat total dalam menjalankan pekerjaan sebagai event manager. Ketika acaranya berlangsung dengan baik, maka itu menjadi kepuasan tersendiri bagi Leo.

Rekomendasi pekerjaan di atas bukan berarti ingin membatasi ruang gerak Leo untuk mencoba pekerjaan-pekerjaan yang lain. Justru buat kamu yang berzodiak Leo, dapat mengasah kemampuanmu dengan baik dan jangan pernah takut menjadi pemimpin.

Apakah kamu tertarik menjalani pekerjaan di atas?

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER