Tak Melulu Lanyard Coach, Berikut Rekomendasi Lanyard dari Brand Lokal Berkualitas

2 Oktober 2023 14:10 WIB

Narasi TV

Lanyard merek Chronox. Sumber: Shopee.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Apakah kamu ingat lanyard Coach yang sering diidentikkan dengan starter pack pekerja Sudirman Central Business District (SCBD)? Kini, kamu bisa membeli lanyard sejenis dengan harga yang relatif murah. Berikut ini rekomendasi produk lokal pengganti lanyard Coach.

Sebelum membelinya, kamu harus mengerti dulu apa itu lanyard. Lanyard adalah tali yang digunakan untuk menggantung barang seperti ID Card, HP, dan USB. Biasanya lanyard bertuliskan nama perusahaan sebagai tanda keanggotaan sekaligus media promosi.

Coach sendiri adalah sebuah fashion brand yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Salah satu produk yang dihasilkan Coach adalah lanyard. Harga lanyard Coach bisa mencapai jutaan rupiah dengan keunggulan bentuknya yang classy dan mewah. Tak heran jika lanyard ini banyak diminati oleh para profesional.

Meski tergolong mahal, kamu tetap bisa tampil modis menggunakan lanyard dari brand lokal yang kualitasnya tidak kalah bagus. Kira-kira apa saja produk lokal pengganti lanyard Coach tersebut?

Rekomendasi lanyard brand lokal

Berikut ini rekomendasi lanyard dari brand lokal sebagai pengganti lanyard Coach:

  • Infinity Black

Lanyard dan ID card holder dari Infinity Black ini sangat direkomendasikan bagi para profesional. Desainnya menarik, minimalis, tetapi tidak membosankan. Bahan lanyard-nya terbuat dari bahan poliester dengan kaitan kuningan.

Pada sisi depan terdapat mika tebal untuk ID Card dan kartu akses, sedangkan sisi belakang memiliki slot pocket untuk beberapa kartu. Harga lanyard dan ID card holder Infinity Black dibanderol Rp79.000.

  • Chronox

Rekomendasi selanjutnya adalah lanyard dari Chronox yang mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Lanyard Chronox berbahan dasar saffiano fiber dengan mika pada ID card berbahan PVC transparan yang tebal.

Sama seperti brand sebelumnya, lanyard dan ID card Chronox ini memiliki dua sisi untuk ID card dan pocket. Harga lanyard Chronox dibanderol mulai Rp64.000.

  • Lego.Lo Lanyard Lego

Bagi kamu yang menyukai karakter superhero dalam film, lanyard ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya lanyard, kamu juga bisa mendapatkan gantungan lego dan ID Card holder dari berbagai karakter superhero. Harga lanyard dan ID card holder dari Lego.Lo ini dibanderol mulai Rp140.000

Lanyard Lego cocok bagi anda yang tertarik dengan desain unik dan menggemaskan. Anda bisa cek koleksinya disini.

  • Levaya

Lanyard selanjutnya yaitu dari brand Levaya. Tampilannya sederhana, namun tetap terlihat berkelas dan kekinian. Bahan lanyard dan ID card Levaya terbuat dari kulit imitasi premium, tetapi bertekstur halus dan tidak berbau. Harga lanyard Levaya dibanderol mulai dari Rp109.000.

Anda dapat melihat berbagai koleksi lanyard dari levaya disini.

Demikian rekomendasi lanyard dari brand lokal sebagai pengganti lanyard Coach. Semoga bermanfaat!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR