Rekomendasi Souvenir Pernikahan Unik dan Anti Mainstream

6 November 2023 16:11 WIB

Narasi TV

Ilustrasi pengantin perempuan dengan kertas bertuliskan "save the date." Sumber: Pexel.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Souvenir pernikahan apa saja yang pernah kamu dapatkan? Tas, dompet, atau alat makan? Selain tiga item yang disebutkan tadi, souvenir pernikahan sebenarnya ada beragam. Berikut rekomendasi souvenir pernikahan unik dan berkesan bagi tamu.

Souvenir pernikahan adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan sebelum acara pernikahan. Souvenir biasanya diberikan kepada tamu undangan sebagai tanda terima kasih sudah datang dan turut memeriahkan acara pernikahan.

Harga souvenir pernikahan pun beragam, mulai dari yang murah hingga mahal. Harapannya, souvenir ini dapat bermanfaat bagi tamu dan pernikahan mempelai pun akan dikenang selalu.

Rekomendasi souvenir pernikahan unik

Berikut ini rekomendasi souvenir pernikahan unik yang bisa dijadikan referensi:

  • Lilin aromaterapi

Rekomendasi pertama yaitu lilin aromaterapi. Seperti namanya, aroma dari lilin ini bisa memberikan terapi atau menenangkan orang yang menghirupnya. Kamu bisa menyesuaikan aroma lilin sesuai seleramu atau yang paling banyak digunakan orang secara umum.

  • Parfum

Siapa yang tidak menyukai aroma wangi? Kamu bisa memberikan souvenir berupa parfum kepada para tamu. Aromanya yang berbeda dan cukup melekat dapat menjadi ide menarik untuk souvenir pernikahan.

  • Notebook

Notebook sangat berguna untuk mencatat sesuatu. Pilih desain yang menarik dan simple agar souvenir ini bermanfaat bagi tamu yang mendapatkannya.

  • Dompet kartu

Dompet kartu akan sangat berguna bagi para tamu. Mereka bisa meletakkan KTP, SIM, STNK, dan kartu ATM dalam dompet ini. Pilihlah bahan yang berkualitas dan desain dompet yang unik agar semakin berkesan.

  • Slipper

Slipper sangat berguna sebagai alas kaki saat sedang di rumah. Jarang sekali ada orang yang memiliki barang ini. Kamu bisa menjadikannya sebagai souvenir pernikahan yang memorable bagi tamu.

  • Sapu tangan

Rekomendasi selanjutnya yaitu sapu tangan. Souvenir ini bisa menjadi barang yang memorable bagi tamu. Pilih desain yang baik dan bahan yang lembut sehingga sapu tangan bisa digunakan kapan saja.

  • Cermin unik

Cermin menjadi salah satu barang penting dan dibawa ke mana-mana, terutama perempuan. Dengan memilih cermin unik sebagai souvenir pernikahan tentu akan sangat berguna bagi tamu. Kamu bisa memilih cermin lipat atau cermin kecil dengan bentuk yang unik.

Itu tadi rekomendasi souvenir pernikahan unik yang bisa menjadi referensi. Semoga bermanfaat!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR