Rilis Trailer Berformat 3D, Shin-chan Jadi Superhero di Film yang Bakal Tayang Agustus

16 Juni 2023 19:06 WIB

Narasi TV

Salah satu cuplikan trailer film Shin-chan 3D yang akan tayang Agustus. (Sumber: YouTube:TOHO)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Trailer film Shin-chan 3D mendapatkan respons positif setelah dirilis pada 5 Juni 2023 lalu. Film terbaru waralaba Crayon Shin-chan tersebut berjudul Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi.

Dalam trailer film tersebut, beberapa guest star pengisi suara diperkenalkan. Guest star yang tampil dalam film tersebut antara lain Tori Matsuzaka, Kuki Kaidan Mogura Suzuki, dan Akari KIto.

Dalam film Shin-chan 3D tersebut, Tori Matsuzaka akan berperan sebagai Mitsuru Hiriya, pemilik kekuatan psikis misterius yang ia gunakan untuk berbuat jahat.

Komedian Kuki Kaidan Mogura Suzuki akan mengisi suara tokoh Profesor Ikebukuro, seorang ahli dari Komite Regulasi Psikis Nasional.

Sementara Akari Kito akan mengisi suara tokoh Nejiko Shintani, seorang anggota Komite Regulasi Psikis Nasional yang bakal melatih Shin-chan mengendalikan kekuatannya.

Tak hanya memperkenalkan para guest star yang akan mengisi suara dalam film Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie, trailer terbaru film Shin-chan juga mengumumkan lagu yang menjadi soundtrack.

Lagu tersebut berjudul “Future is Yours” yang dibawakan oleh grup band Sambomaster.

Sinopsis Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie

Sinopsis film ini menceritakan tentang seorang anak TK bernama Shinnosuke yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super telekinetik setelah cahaya putih dari luar angkasa melintasi Bumi. 

Dengan kekuatan barunya, Shin-chan dapat mengendalikan benda di sekitarnya tanpa menyentuhnya.

Tak hanya itu, kekuatan tersebut juga membuat Shin-chan menjadi lebih gesit dan lincah.

Namun, cahaya putih tersebut tidak hanya memberikan kekuatan pada Shin-chan seorang, melainkan pula kepada Mitsuru Hiraya.

Hiraya adalah orang yang memiliki dendam pada dunia dan kekuatan yang ia dapatkan tersebut mempermulus jalannya untuk menghancurkan dunia.

Seakan takdir, Shin-chan kemudian muncul sebagai pahlawan yang akan melawan Hiraya demi menyelamatkan dunia.

Akan tetapi, sebelum Shin-chan dapat melawan Hiraya, ia harus dapat mengendalikan kekuatan psikisnya terlebih dahulu.

Film pertama berformat 3D

Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi akan menjadi film ke-31 dalam franchise Crayon Shin-chan.

Tak hanya mengusung cerita yang baru, film ini juga akan menjadi yang pertama dalam franchise Crayon Shin-chan yang diproduksi dengan format 3D.

Produksi film ini membutuhkan waktu tujuh tahun sejak tahap perencanaan. 

Sutradara dan penulis skenario film ini adalah Hitoshi One yang akan bekerja sama dengan Shirogumi Inc sebagai rumah produksi.

Film terbaru ini direncanakan akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2023 mendatang dan dapat disaksikan melalui bioskop.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR