Sheila on 7 Akan Tampil di Hari Ketiga Pestapora 2023

19 September 2023 15:09 WIB

Narasi TV

Sheila on 7. Sumber: Antara.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Menjelang pelaksanaannya pada 22—24 September mendatang, Pestapora 2023 telah merilis daftar penampil atau line up sekaligus rundown acara.

Sebanyak lebih dari 200 musisi tanah air akan menjadi penampil pada festival musik itu, salah satunya band legendaris Sheila On 7.

Band asal Yogyakarta itu akan tampil pada hari ketiga yaitu tanggal 24 September, bertempat di panggung Pestapora IM3 dari pukul 22.30 sampai 23.30 WIB. 

Kehadiran Duta, Eross, dan Adam di Pestapora 2023 disambut antusias oleh Sheilagank lantaran mereka cukup jarang menjadi line up di sebuah festival musik. 

Terakhir, Sheila On 7 tampil di acara We The Fest 2023 menggantikan band The 1975 yang batal hadir. 

Pestapora 2023 sendiri akan bertempat di Gambir Expo dan Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. 

Festival musik itu menghadirkan musisi dari beragam genre mulai dari pop, rock, hingga dangdut. 

Selain itu, para musisi yang tampil juga berasal dari lintas generasi sehingga gelaran Pestapora kerap disebut sebagai ajang nostalgia.

Selain Sheila On 7, musisi yang akan tampil pada hari ketiga antara lain Maliq & D'Essentials, Gigi, Kunto Aji, Young Lex, NTRL, JKT 48, Tipe-X, Raisa, D'Masiv, Ayu Ting-Ting, Fourtwnty x Jason Ranti x Fiersa Besari hingga Aldi Taher.

Di hari pertama, Jumat (22/9/2023), daftar musisi yang tampil yaitu mulai dari Padi Reborn, The Adams, Noah, Pamungkas, Yura Yunita, Efek Rumah Kaca x Barasuara, Ungu, The Upstairs, Andra and The Backbone, Danilla hingga Denny Caknan.

Sementara itu, hari kedua, Sabtu (23/9/2023) akan dimeriahkan oleh  St.Loco, Vina Panduwinata, Andre Taulany and Friends, Kahitna, Inul Daratista, Nadin Amizah, Feel Koplo, Project Pop, Guyon Waton, The Sigit, Rumah Sakit, Sore, The Brandals, Adam Band, hingga Morfem.

Tak hanya pertunjukan musik, Pestapora 2023 juga akan dimeriahkan dengan penampilan stand up comedy dari sejumlah komika kenamaan mulai dari Marshel Widianto, Aci Resti, Kiky Saputri, Rigen, Frimawan, mamat Alkatiri, Boah Sartika, Awwe, hingga Abdel Achrian. 

Untuk mengakomodasi banyaknya penampil, Pertapora 2023 menghadirkan 13 panggung yaitu Pestapora IM3, gegap Gempita, Standup Indo, Boss Stage, Hingar Bingar, Riang Gembira, Klab Klub, Yes No Klub, Alternative Stage, Pop Up Stage, Double Check, Pecapowa, dan Inul Vizta.

Tiket Pestapora 2023 masih tersedia dan bisa dibeli di Blibli melalui tautan blibli.com/pestapora

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR