Sinopsis A Killer Paradox: Kisah Seorang Pemuda Bisa yang Memiliki Kekuatan Supranatural

3 Januari 2024 11:01 WIB

Narasi TV

Poster drama "A Killer Paradox" (2024). (Sumber: Netflix)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Memasuki tahun 2024, akan banyak tontonan drama Korea terbaru yang ditunggu oleh penggemarnya, salah satunya adalah A Killer Paradox.

Drama yang digarap oleh sutradara Lee Chang Hee ini dikabarkan akan tayang perdana pada tanggal 9 Februari 2024 nanti.

A Killer Paradox diadaptasi dari webtoon Korea berjudul Sarinjaonnangam dan menggandengkan pemain film Parasite (2019) Choi Woo Shik sebagai salah satu bintang utamanya.

Akting Choi Woo Shik sudah tidak diragukan lagi dan berhasil menjadi aktor yang patut diperhitungkan, sederet drama berhasil ia perankan, salah satunya adalah Train To Busan (2016).

Selain Choi Woo Shik, ada aktor Son Seok Koo yang juga menjadi salah satu pemeran utama di drama A Killer Paradox

Son Seok Koo juga memiliki akting yang cukup keren, terbukti banyak judul drama populer yang berhasil ia bintangi seperti My Liberation Notes (2022), D.P. (2021), Be Melodramatic (2019), dan Designated Survivor: 60 Days (2019).

Lee Hee Jeon juga menjadi salah satu daftar aktor yang membintangi drama ini, namanya cukup dikenal saat menjadi pemain figuran di drama Vincenzo (2021).

Ia juga pernah membintangi sederet drama seperti Yoona’s Street (2014), Chimera (2021), Mouse (2021), dan The Queen of Office (2013).

Sinopsis A Killer Paradox

Drama ini menceritakan tentang seorang mahasiswa biasa bernama Lee Tang yang terlibat pertengkaran dengan seorang pelanggan saat bekerja paruh waktu di sebuah toserba pada malam hari. 

Tanpa sadar, Lee Tang mengayunkan palu dan membunuh pelanggan tersebut. Seketika, Lee Tang merasa bersalah dan ketakutan terhadap hal yang baru saja ia lakukan.

Sekali waktu, Lee Tang mengetahui bahwa orang yang terbunuh tersebut ternyata adalah seorang pembunuh berantai yang tengah dicari-cari polisi.

Setelah peristiwa tersebut, Lee Tang mulai menyadari bahwa ada hal yang istimewa dalam dirinya. Ia perlahan-lahan menyadari bahwa ia memiliki kemampuan supranatural untuk mengidentifikasi kejahatan.

Sejak saat itu Lee Tang kemudian mendedikasikan hidupnya untuk menegakkan keadilan dan menghukum mereka yang berbuat jahat.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR