Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love, Kisah Asmara Pebiliar Profesional

17 Mar 2024 14:03 WIB

thumbnail-article

Drama China "Amidst a Snowstorm of Love." Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Amidst a Snowstorm of Love merupakan drama China (drachin) terbaru yang rilis pada awal tahun ini, tepatnya 2 Februari 2024. Drama ini mengusung genre romantis yang menjadi kecintaan banyak penggemar (drachin).

Cerita dalam drama Amidst a Snowstorm of Love diangkat dari novel populer berjudul Zai Bao Xue Shi Fen karya Ma Bao Fei Bao. Sang penulis turut andil dalam menggarap skenario untuk adaptasi karyanya. 

Drama ini disutradarai oleh Tien Jen Huang dan Yu Bo, serta dibintangi oleh Leo Wu, Zhao Jin Mai, Wang Xing Yue, Chen Jing Ke, Ding Xiao Ying, dan Dong Zi Fan. 

Amidst a Snowstorm of Love berjumlah total 30 episode dan tayang setiap hari di saluran Dragon TV.

Seperti apa sinopsis selengkapnya dari drama Amidst a Snowstorm of Love?

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love

Amidst a Snowstorm of Love bercerita tentang seorang pemain biliar perempuan profesional, Yin Guo (Zhao Jin Mai). Ia merupakan atlet biliar yang cukup terkenal. 

Suatu saat, Yin Guo menerima undangan untuk bermain di turnamen di Hel. Ia pun menerima undangan itu dengan penuh semangat tanpa tahu bahwa kesempatan itu akan mengubah hidupnya selamanya.  

Sebelum dapat memulai pelatihan untuk kompetisi mendatang, badai salju yang tak terduga membuat Yin Guo terjebak. Secara tak sengaja, ia bertemu dengan seorang pria bernama Lin Yi Yang (Leo Wu) yang rupanya memiliki kesamaan hobi dengannya. Keduanya pun langsung akrab dengan mudah. 

Yin Guo dan Yi Yang melanjutkan pertemanan mereka dan terus saling mengenal satu sama lain, bahkan setelah berhasil terbebas dari badai. 

Seiring hubungan keduanya yang semakin dekat, Yin Guo mengetahui bahwa Yi Yang memiliki cukup banyak sejarah di dunia biliar profesional. 

Yi Yang rupanya merupakan seorang jenius biliar dengan bakat mumpuni. Sosoknya bahkan pernah menjadi sorotan di kalangan pebiliar profesional. Namun, kejadian tersebut sudah sangat lama berlalu, dan kini Yin Yang hanyalah seseorang yang pernah mencintai biliar. 

Terinspirasi oleh kecintaan Yin Guo terhadap biliar, Yi Yang memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke dunia biliar profesional.

 

Baca Selengkapnya

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER