Sinopsis Drakor Bitch x Rich: Kisah Misteri Pembunuhan Siswa SMA Ternama

11 Mei 2023 15:05 WIB

Narasi TV

Lee Eun Saem (kiri) dan Yeri Red Velvet (kanan) dalam poster drama Bitch X Rich. (Sumber: Viu)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Drama Korea selalu menghadirkan cerita seru dan menarik pada setiap dramanya, terbaru ada Bitch x Rich mengisahkan kehidupan seorang siswi yang menjadi saksi pembunuhan di sekolah.

Drama yang akan tayang perdana pada 31 Mei 2023 ini menggandeng sederet aktor dan artis kenamaan Korea, seperti Lee Eun Saem, yang sebelumnya sukses membintangi drama The Red Sleeve (2021).

Di drama ini ia akan beradu kemampuan akting dengan Yeri Red Velvet.  

Bitch x Rich menjadi penanda kembalinya Yeri dalam industri seni peran Korea setelah  terakhir kali membintangi web drama di tahun 2021.

Selain kedua artis muda tersebut, drama ini juga menggandeng Lee Jong Hyuk, Yoo Jung Hoo, Han Da Sol, Park Shi Woo, Jang Sung Yoon dan Jang Doek Su.

Sinopsis Bitch x Rich (2023)

Drama Korea yang mengangkat tema misteri dan thriller ini mengisahkan kehidupan para siswa di SMA Internasional Cheongnam bernama Baek Je Na (Yeri Red Velvet).

Baek Je Na merupakan anak konglomerat generasi ketiga yang akan mewarisi kekayaan keluarganya.

Ia juga seorang siswa yang paling memiliki kuasa di sekolah elit tersebut, ia juga Ratu Diamond 6 yang merupakan kelas tertinggi di sekolahnya.

Sosoknya cukup populer di kalangan pengajar dan siswa lainnya, namun di balik kepopuleran Baek Je Na, ia menyimpan rahasia mengerikan. Ia merupakan tersangka utama dalam pembunuhan siswa SMA.

Selain Baek Je Na, ada juga karakter lain bernama Kim Hye In (Lee Eun Saem), kehidupannya berbanding terbalik dengan Baek Je Na.

Kim Hye In berasal dari keluarga miskin, ia berkesempatan sekolah di SMA Internasional Cheongnam lantaran berhasil bungkam terhadap kasus pembunuhan yang melibatkan Baek Je Na.

Gadis berambut pendek tersebut merupakan satu-satunya saksi dalam kasus tersebut. 

Meskipun dari kalangan keluarga menengah, Kim Hye In tidak segan mengambil kesempatan demi mewujudkan mimpinya, meskipun terkadang hal tersebut harus ia lakukan dengan mengabaikan kata hatinya.

Dalam sekolah tersebut, Baek Je Na dan Kim Hye In kemudian bersaing dan beradu dalam perang mental yang tak main-main.

Kemunculan Seo Do Eon (Lee Jong Hyuk) yang merupakan teman masa kecil Baek Je Na dan sosok Raja Diamond 6 menambah rumit hubungan keduanya.

Namun, di tengah para siswa kaya raya, Kim Hye In tak sendiri. Seorang siswa lain bernama Lee So Mang (Yoo Jung Ho) dengan senang hati membantu Kim Hye In untuk mengungkapkan misteri di dalam sekolah elit tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan jalan cerita drama Bitch X Rich, kamu bisa menonton dramanya melalui situs streaming atau platform tvN pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB. 

Selain tvN, kamu juga dapat menonton drama satu ini melalui layanan streaming Viu.

Musim perdana serial Bitch X Rich dijadwalkan akan dirilis dengan 10 episode penayangan.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR