Sinopsis Boss Dol Mart: Kisah Member Kpop Menjadi Pengelola Supermarket

12 September 2023 21:09 WIB

Narasi TV

Poster drama Korea "Boss Dol Mart". (Sumber: Soompi)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Boss Dol Mart merupakan drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang lima anggota grup yang harus mengelola sebuah supermarket.

Drama dengan judul lain CEO Dol Mart dijadwalkan tayang di TVING pada 15 September 2023.

Drama Korea satu ini mengusung genre komedi dan kehidupan remaja. 

Boss Dol Mart menjadi drama yang cukup banyak dinanti karena menggandeng aktor dan idol Kpop dalam jajaran pemerannya.

Tentang Boss Dol Mart

Poster drakor terbaru ini cukup menarik perhatian netizen lantaran para pemeran utama tidak hanya berasal dari aktor, melainkan juga idol Kpop

Boss Dol Mart menggandeng sederet bintang seperti Lee Shin Young. Drama ini merupakan drama terbarunya setelah membintangi drama Crash Landing On You, Awaken dan Dr Romantic 3.

Selain Lee Shin Young, terdapat pula nama Choi Wong Hyung. Namanya sudah tidak asing dikalangan pecinta drakor dan telah cukup banyak membintangi drama populer seperti The Fabulous, Wok of Love, dan Strong Woman Do Bong Soon.

Bintang lain yang memerankan drama Boss Dol Mart adalah Lee Sae On, ia merupakan aktor yang populer lewat drama Light on Me dan Devil Inspector 2.

Tak hanya para aktor populer, drama satu ini dinanti karena turut diperankan oleh anggota boy group Korea, yakni Xiumin EXO dan Hyungwon MONSTA X.

Bagi Xiumin EXO, drama ini menjadi drama ketiganya setelah sebelumnya membintangi EXO Next Door, Falling Fall Challenge, dan film Seondal: The Man Who Sells the River.

Boss Dol Mart juga bukan drama pertama bagi Hyungwon MONSTA X, idol Kpop Korea ini pernah bermain di drama Fly Again dan juga pernah menjadi kameo di drama Oh! Youngshimi

Drama ini digarap oleh sutradara Lee Yoo Yeon dan naskahnya ditulis oleh Jung Kyu Rim.

Sinopsis Boss Dol Mart

Boss Dol Mart mengangkat kisah lima anggota grup boyband bernama Thunder, di puncak kesuksesan mereka terpaksa harus bubar lantaran sebuah insiden.

Akhirnya kelima anggota seperti Choi Ho Rang (Lee Shin Young), Eun Young Min (Choi Won Hyung), Yoon Sang Woo (Lee Sae On), Shin Tae Ho (Xiumin EXO), dan Jo Yi Joon (MONSTA X) menjalani hidup masing-masing.

Hingga pada akhirnya lima tahun berlalu mereka bertemu, masing-masing dari mereka kehilangan mimpi dan harapan.

Akhirnya mereka semua memutuskan untuk mengelola supermarket yang diberi nama Baram Mart. 

Lee Shin Young yang dulunya leader, memiliki karakter yang tidak banyak bicara, tapi di balik sikap dinginnya itu ia sangat peduli dan bertanggung jawab terhadap anggotanya.

Di Boram Mart Chou Ho Rang bertugas sebagai ketua pengelola Boram Mart. Shin Tae Ho akan menjadi petugas kasir dan penghitung uang di Boram Mart.

Eun Young Min bertanggung jawab sebagai pengelola daging segar, sementara Oh Ye Rim akan bekerja paruh waktu di supermarket yang kelola mereka, dari supermarket itulah mereka akan menciptakan pengalaman baru dan cerita lebih seru dibandingkan saat menjadi idol Kpop.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR