Sinopsis Chicken Nugget, Drakor Komedi Misteri Terbaru Netflix

28 Februari 2024 17:02 WIB

Narasi TV

Ryu Seung-ryong (kiri) dan Ahn Jae-hong (kanan) dalam sebuah adegan drama "Chicken Nugget" (2024). (Sumber: Netflix)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Chicken Nugget merupakan drama Korea (drakor) terbaru Netflix yang akan rilis pada 15 Maret 2024. Drama ini mengusung genre komedi misteri dengan cerita yang diangkat dari webtoon karya Park Ji Dok. 

Lee Byung Heon yang sebelumnya menyutradarai film komedi laris Extreme Job menjadi sosok yang menggarap drama Chicken Nugget

Chicken Nugget dibintangi oleh Ryu Seung Ryong yang tahun lalu sukses memerankan karakter Jang Joo Won dalam drama Moving. Selain itu, ada pula Kim Yoo Jung yang baru saja membintangi My Demon, drama fantasi romantis yang rilis pada Januari 2024. 

Drama ini bercerita tentang perjuangan seorang ayah yang berupaya agar putrinya yang berubah menjadi nuget ayam bisa kembali ke wujud manusia. 

Dalam video teaser yang dirilis pada 15 Februari 2024, putri pemilik perusahaan mesin itu masuk ke sebuah mesin misterius. Tak lama kemudian, ia mendadak berubah menjadi nuget ayam.

Seperti apa sinopsis selengkapnya dari drama Chicken Nugget?

Sinopsis Chicken Nugget

Dikisahkan, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) menjalankan sebuah perusahaan mesin kecil-kecilan. 

Ia menjadi bos dari seorang pekerja magang bernama Go Baek Joong (Ahn Jae Hong). Baek Joong memiliki ketertarikan terhadap putri Sun Man, Choi Min A (Kim Yoo Jung). 

Suatu hari, sebuah mesin diantarkan ke kantor perusahaan tersebut, Sun Man dan Baek Joong menduga alat itu merupakan mesin untuk menghilangkan kelelahan yang dikirimkan oleh PhD Choi.

Namun, sebenarnya mesin itu seharusnya baru dikirimkan keesokan harinya. 

Sementara itu, Choi Min A mengunjungi sang ayah untuk mengantarkan makanan berupa nuget ayam pedas manis. 

Baca Selengkapnya

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR