Sinopsis Dare to Love Me, Drama Comeback Kim Myun Soo

8 Mei 2024 19:05 WIB

Narasi TV

Drama Korea "Dare To Love Me." Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Aktor Kim Myung Soo atau L akan comeback ke layar kaca lewat drama romcom terbaru berjudul Dare to Love Me

L yang juga merupakan personil boy group INFINITE terakhir kali membintangi drama Numbers pada tahun 2023. 

Dalam drama terbarunya ini, L berperan sebagai seorang pria yang mendapat kepercayaan untuk melestarikan warisan Dinasti Joseon. 

L akan beradu akting dengan aktris Lee Yoo Young yang memerankan karakter seorang perempuan dengan mimpi besar yakni menjadi seorang desainer untuk brand pakaian mewah. 

Dare to Love Me diadaptasi dari cerita di Naver Webtoon berjudul sama karya Sun Woo. Drama ini disutradarai oleh Jang Yang Ho dan naskahnya ditulis oleh Park Yoo Mi. 

Episode pertama Dare to Love Me akan tayang mulai 13 Mei 2024 di layanan streaming Netflix. Episode-episode berikutnya akan dirilis berkala setiap hari Senin dan Selasa. 

Sembari menantikan rilisnya drama ini, yuk simak sinopsis dari Dare to Love Me berikut. 

Sinopsis Dare to Love Me

Dare to Love Me bercerita tentang Kim Hong Do (Lee Yoo Young), seorang perempuan lajang yang bekerja secara kontrak sebagai desainer di perusahaan pakaian kelas menengah. 

Kendati berada di tim desain, nyatanya Hing Do juga diminta untuk mengerjakan tugas-tugas lainnya. Tak jarang, ia harus turun tangan membeli berbagai barang yang dibutuhkan oleh timnya. 

Seolah belum cukup penderitaannya, Hong Do juga dipandang rendah oleh para rekan kerja di timnya sendiri. Meski demikian, Hong Do berusaha mempertahankan kesopanan dan tidak menyerah begitu saja demi mencapai mimpi terbesarnya. 

Hong Do punya mimpi untuk bekerja sebagai desainer untuk merek fesyen mewah kenamaan dunia. Oleh sebab itu, ia terus bekerja keras demi mewujudkan mimpi tersebut. 

Sementara itu, Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo) adalah seorang pewaris keluarga tradisional di Desa Seongsan. Desa itu masih mempertahankan penampilan dari era Dinasti Joseon. 

Yoon Bok berpenampilan sebagaimana seorang terpelajar dari zaman tersebut dan tetap mengikuti petuah dari keluarganya. 

Namun, di sisi lain, Yoon Bok juga merupakan seorang pemuda berjiwa petualang dan sedikit pemberontak. Ia punya impian untuk menjadi seorang penulis komik web. 

Untuk mewujudkan mimpinya, Yoon Bok kabur ke Seoul. Di sana, ia dipertemukan dengan Kim Hong Do. 

Seperti apa kelanjutan kisah keduanya? Temukan jawabannya dalam drama Dare to Love Me yang akan tayang mulai 13 Mei di Netflix. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR