Sinopsis Branding in Seongsu, Kala Lomon dan Kim Ji Eun Bertukar Tubuh

25 Jan 2024 11:01 WIB

thumbnail-article

Drama "Branding in Seoungsu." Sumber; Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Drama Korea terbaru Branding in Seongsu kabarnya akan rilis pada 5 Februari 2024. Branding in Seongsu mengusung genre komedi romantis berbalut fantasi dan bakal dibintangi oleh Lomon serta Kim Ji Eun. 

Branding in Seongsu mengambil latar lokasi di Seongsu yang merupakan pusat pemasaran di Korea Selatan. Drama ini akan berkisah tentang seorang pemimpin tim pemasaran yang harus menghadapi seorang pekerja magang yang tampaknya tak becus. 

Usai ciuman yang tak disengaja, keduanya menjumpai tubuh mereka tertukar satu sama lain. 

Seperti apa sinopsis selengkapnya dari drakor Branding in Seoul?

Sinopsis Branding in Seoul

Branding in Seoul bercerita tentang Kang Na Eon (Kim Ji Eun), pemimpin tim pemasaran termuda yang selalu berhasil dalam setiap proyek yang diambilnya. 

Sebagai seorang workaholic, Na Eon tak ragu untuk mengorbankan persahabatan dan cinta demi jenjang karier yang cemerlang. 

Sementara itu, So Eun Ho (Lomon) merupakan seorang pemuda yang menganut prinsip YOLO (you only live once). Akibatnya, ia yang terlambat memasuki dunia profesional dan baru memulai karier sebagai pemagang di agensi pemasaran tempat Na Eon bekerja. 

Eun Ho disenangi oleh rekan kerjanya lantaran memiliki sifat yang ramah serta penampilannya yang awet muda. Kendati demikian, Na Eon tidak menyukai Eun Ho karena anak magang itu dianggap bodoh dan tidak dapat melakukan apa pun. 

Suatu hari, Na Eon dan Eun Ho tak sengaja berciuman. Ciuman itu secara tak terduga membuat keduanya bertukar tubuh. 

Kejadian itu mengubah hidup Na Eon dan Eun Ho. Na Eon yang tegas dan gila kerja mendadak menjadi lebih lunak, sementara Eun Ho yang biasanya ramah tiba-tiba berubah menjadi sosok yang dingin. 

Apa yang akan terjadi pada Na Eon dan Eun Ho, dua orang yang tidak menyukai satu sama lain karena menganut nilai-nilai yang bertentangan, usai tak sengaja berciuman dan bertukar tubuh?

Drama yang disutradarai Jung Heon Soo ini akan mulai tayang pada 5 Februari 2024. Branding in Seongsu dapat ditonton di platform Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER