Sinopsis Anyone But You, Romcom Terbaru Sydney Sweeney

16 April 2024 20:04 WIB

Narasi TV

Aktor Sydney Sweeney (kiri) dan Glen Powell (kanan) dalam sebuah adegan film "Anyone But You" (2023). (Sumber: Sony Pictures)

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Rizal Amril

Sydney Sweeney baru-baru ini membintangi film komedi romantis yang membuat penggemarnya heboh. Film berjudul Anyone But You itu rilis di Amerika Serikat pada 22 Desember 2023.

Selain ramai karena menampilkan Sydney Sweeney dan Glen Powell, Anyone But You juga viral di media sosial TikTok lantaran salah satu soundtrack-nya berjudul “Unwritten” banyak digunakan sebagai sound oleh pengguna.

Mulai 29 Februari 2024, Anyone But You sudah dapat ditonton oleh penggemar tanah air lewat platform streaming Catchplay+.

Anyone But You diadaptasi dari novel Much Ado About Nothing karya William Shakespeare. Film ini bercerita tentang dua mantan sejoli yang bertemu kembali beberapa bulan setelah putus.

Seperti apa sinopsis selengkapnya dari Anyone But You?

Sinopsis Anyone But You

Cerita dalam film Anyone But You bermula saat Bea (Sydney Sweeney) bertemu dengan Ben (Glen Powell), karyawan perusahaan Goldman Sachs, di sebuah kedai kopi.

Meski baru pertama kali bertemu dan berkenalan, keduanya merasakan keterikatan yang kuat satu sama lain.

Mereka menghabiskan waktu bersama, sampai malam tiba dan keduanya bertandang ke kediaman Ben.

Mendadak, Bea merasa ketakutan dan memutuskan untuk meninggalkan Ben diam-diam. Namun, karena merasa tidak enak, Bea kembali ke rumah Ben.

Setibanya di sana, Bea justru mendengar Ben tengah menjelek-jelekkannya kepada kawannya, Pete (GaTa). Bea yang baru sampai di depan pintu langsung berbalik badan dan tidak pernah mau tahu tentang Ben lagi.

Beberapa bulan kemudian, Bea dan Ben berjumpa kembali secara tak sengaja. Sebabnya, adik Bea yang bernama Halle (Hadley Robinson) akan menikah dengan Claudia (Alexandra Shipp) yang merupakan saudara Pete.

Situasi itu membuat Bea dan Ben menjadi sering bertemu. Baik Bea maupun Ben sama-sama tak tahu bahwa masing-masing dari mereka sempat menjalin hubungan dengan orang lain. 

Bea sempat bertunangan dengan Jonathan (Darren Barnet), dan Ben pernah berpacaran dengan Margaret (Charlee Fraser) yang juga merupakan mantan pacar Jonathan.

Konflik muncul ketika orang tua Bea mendorong anaknya untuk balikan dengan Jonathan. Di sisi lain, Margaret juga hadir di sana dan bertemu dengan sang mantan. 

Bea mengajak Ben untuk pura-pura berpacaran agar orang tuanya tidak menyuruhnya berpacaran kembali dengan Jonathan. Ben pun menyetujui ide tersebut lantaran ingin membuat Margareth cemburu.

Situasi semakin rumit saat Margareth meminta restu pada Bea untuk memulai hubungan kembali dengan Ben. Bea setuju dengan permintaan Margareth, sebab hubungannya dengan Ben memang hanya bersifat situasional.

Namun, Ben justru menolak Margareth karena merasa dirinya telah terjebak dalam kenangan bersama Bea. Ben pun berusaha mengejar dan mendapatkan kembali sosok Bea.

Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan Anyone But You di platform streaming Catchplay+.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR