Sinopsis Film Entrapment, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

7 Sep 2024 09:09 WIB

thumbnail-article

ean Connery dan Catherine Zeta-Jones dalam film "Entrapment." Sumber: Google Play.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Film Entrapment yang dirilis pada tahun 1999 tayang di Bioskop Trans TV, Kamis (5/9/2024) pukul 23.00 WIB lalu. 

Entrapment merupakan film garapan sutradara Jon Amiel dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lawas, seperti Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones. 

Mengusung genre aksi, kriminal dan thriller dengan sedikit bumbu romansa, Entrapment bercerita tentang pencurian sebuah lukisan karya Rembrandt. 

Bagi yang ketinggalan atau ingin mengingat kembali, simak sinopsis dari Entrapment berikut ini.

Sinopsis Entrapment

Pada suatu malam, sebuah lukisan Rembrandt yang tak ternilai harganya dicuri dari sebuah kantor. Sang pencuri mengirimkan lukisan itu kepada seorang pembeli di Kuala Lumpur.

Virginia "Gin" Baker (Catherine Zeta-Jones) yang merupakan seorang penyelidik dikirim untuk menyelidiki Robert "Mac" MacDougal (Sean Connery), tersangka utama dalam kasus pencurian ini. Mac dicurigai sebab ia dikenal sebagai seorang pencuri karya seni internasional. 

Namun, bos Gin yang bernama Hector (Will Patton) tidak yakin bahwa Mac yang mencuri lukisan Rembrandt. Pasalnya, pria berusia 60 tahun itu sudah sangat kaya sehingga tak perlu lagi mencuri lukisan yang tak ternilai harganya. 

Gin yang tak percaya dengan bosnya lalu menemui Mac. Gin menjebak Mac dengan membuat penawaran terkait rencana aksi pencurian skala besar lainnya. Mereka pun setuju untuk bersama-sama mencuri sebuah topeng China dari Bedford Palace. 

Keduanya lalu pergi ke Skotlandia dan merencanakan pencurian rumit itu di tempat persembunyian Mac di sebuah kastil terpencil. 

Mac awalnya ingin melakukan seluruh operasi pencurian itu seorang diri, tetapi Gin menolak dan mengaku bahwa dialah yang telah mencuri lukisan Rembrandt. Secara mengejutkan, Mac mengaku sudah tahu akan hal tersebut. 

Rupanya, Mac mengawasi Gin saat penyelidik itu tengah mencuri lukisan Rembrandt dari ruang surat. Mac menduga lukisan itu menjadi uang muka untuk suatu pekerjaan yang diinginkan Gin di Malaysia. 

Sementara Mac sibuk dengan persiapan akhir dari rencana pencuriannya, Gin menghubungi Hector dan memberitahunya tentang keberadaan Mac. Tanpa disadari, percakapan itu disadap oleh Mac. 

Seperti apa kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya dalam film Entrapment yang akan tayang malam ini Bioskop Trans TV!

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER