Sinopsis Film Miller's Girl, Asmara Kontroversial Guru dan Murid

4 Maret 2024 15:03 WIB

Narasi TV

Salah satu adegan dalam gilm "Miller's Girl." Sumber: tix.id.

Penulis: Nuha Khariunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Jenna Ortega, pemeran Wednesday Addams dalam serial hit Netflix Wednesday (2022), kembali unjuk kebolehan beraktingnya melalui film Miller’s Girl. Kali ini, Jenna mengambil peran kontroversial sebagai seorang murid yang mencintai gurunya. 

Karakter yang dilakoni Jenna adalah seorang penulis muda berbakat yang mengikuti kelas menulis kreatif bersama seorang penulis sukses. Rupanya, ia malah jatuh cinta dengan gurunya sendiri. 

Selain Jenna Ortega, Miller’s Girl turut dibintangi oleh aktor senior Martin Freeman sebagai guru di kelas menulis yang diikuti Jenna. Film ini merupakan debut dari sutradara Jade Halley Bartlett yang turut berperan sebagai penulis naskah. 

Seperti apa sinopsis selengkapnya dari Miller’s Girl?

Sinopsis Miller’s Girl

Miller’s Girl bercerita tentang Cairo Sweet (Jenna Ortega), remaja SMA berusia 18 tahun yang berambisi menjadi seorang penulis. Cairo tinggal sendiri di sebuah rumah mewah di Tennessee, sementara kedua orang tuanya sedang pergi untuk menjalankan keperluan bisnis. 

Untuk mewujudkan impiannya sebagai penulis, Cairo memutuskan untuk mengikuti kelas yang diampu Jonathan Miller (Martin Freeman), guru sastranya yang pernah menjadi penulis terkenal. 

Setelah menikah dan bekerja sebagai guru, Miller berhenti menjadi penulis. Di sisi lain, istri Miller, Beatrice (Dagmara Dominczyk) justru sukses meniti karier sebagai penulis. 

Baca Selengkapnya

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR