Sinopsis Love to Hate You, Drama Series Bertabur Bintang Korea

29 Jan 2023 09:01 WIB

thumbnail-article

Para aktor yang membintangi series Love to Hate You. Sumber: Soompi.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Love to Hate You menjadi salah satu drama yang paling ditunggu para pecinta drama Korea. Alasannya karena drama ini bisa dikatakan bertabur bintang.

Drama ini diproduksi oleh Bingie Works dan disutradarai oleh Kim Jung-Kwon yang juga menyutradarai film Lie After Lie. Sedangkan sang writer, Choi Soo-Yoong juga pernah menulis drama My ID is Gangnam Beauty, serial yang sangat populer tahun 2018 lalu.

Deretan bintang yang akan meramaikan Love to Hate You adalah Kim Ok-Bin yang tampil memukau di Children of Lesser God, Arthdal Chronicles dan Dark Hole. Kemudian ada Yoo Teo yang tampil apik di drama Chocolate dan The School Nurse Files, serta film Pawn dan New Year Blues.

Bintang lain yang akan hadir di serial Love to Hate You adalah Go Won-Hee dan Kim Ji-Hoon. Sebelumnya Go Won Hee tampil apik dalam serial Revolutionary Sisters. Sedangkan Kim Ji-Hoon terkenal dalam perannya sebagai penjahat bertangan dingin di Flower of Evil. Kim Ji-Hoon juga tampil dalam serial Money Heist Korea sebagai Denver.

Plot Love to Hate You

Love to Hate You bercerita tentang kisah antara seorang perempuang yang sangat benci kalah dari laki-laki dan seorang laki-laki yang sangat mencurigai perempuan. 

Kisah ini berawal ketika seorang pengacara perempuan bernama Yeo Mi Ran, yang diperankan Kim Ok-Bin, pindah ke firma hukum Gilmu. Yeo Mi Ran sama sekali tidak tertarik dengan hubungan cinta dan ia pun sangat tidak percaya dengan laki-laki. 

Yeo Mi Ran percaya bahwa satu-satunya cara seorang wanita dapat hidup sendiri di dunia yang keras adalah dengan memiliki karir yang sukses. Ia pun bergabung di Gilmu. Yeo Mi Ran ditugaskan untuk menjadi pengacara di bidang entertainment.

Di sanalah dia bertemu Nam Gang-Ho, yang diperankan oleh Yoo Teo, seorang aktor yang sedang naik daun di Korea Selatan. Nam Gang Ho terkenal karena tampan, baik hati, pintar dan juga dermawan. 

Meskipun ia sering bermain di film dan drama bergenre romance, namun kisah cinta Nam Gang-Ho tidak seindah di film. Ia justru tidak mempercayai dan malah selalu curiga kepada perempuan. Karena kecurigaan itu, ia tidak mau membangun hubungan cinta dan menolak gagasan berkencan. Padahal dia mendapat julukan Master of Romance.

Dalam series ini muncul juga karakter Do Woon Joon (Kim Ji-Hoon), pria yang melepaskan impiannya menjadi aktor karena kemampuan aktingnya yang buruk. Dia lalu terjun ke bisnis manajemen dan membantu Nam Kang Ho menjadi bintang top. 

Dia awalnya tidak terlalu peduli dengan siapapun kecuali aktor dari agensinya. Namun pertemuan dengan Shin Na Eun (Go Won-Hee) mengubah segalanya. Berbeda dengan Yeo Mi-Ran, Go Won-Hee adalah seseorang yang sangat mudah jatuh cinta pada pria tampan dan tidak ragu untuk mencintai seseorang.

Kisah cinta mereka tentunya akan sangat seru dan menarik. Selain plot yang menarik, kehadiran para bintang yang didukung penulis dan sutradara yang tidak kaleng-kaleng tentu membuat drama ini cukup dinantikan. Drama Love to Hate You direncanakan rilis tanggal 10 Februari 2023 dan terdiri dari 10 episode.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER