Sinopsis Marry My Husband, Perjalanan Waktu dan Balas Dendam Seorang Istri

2 Jan 2024 20:01 WIB

thumbnail-article

Poster drama "Marry My Husband." Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Marry My Husband adalah drama Korea terbaru yang rilis pada 1 Januari 2024 di tvN dan Prime Studio. 

Drama yang diangkat dari cerita Webtoon berjudul sama karya Seong So Jak ini mengusung drama romantis dengan tema balas dendam seorang istri terhadap suaminya yang berselingkuh.  

Marry My Husband dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan Lee Gi Kwang. Drama ini disutradarai oleh Shin Yoo Dam, sementara naskahnya digarap oleh Seong So Jak yang merupakan penulis naskah orisinal versi Webtoon. 

Seperti apa sinopsis dari drama Korea Marry My Husband?

Sinopsis Marry My Husband

Marry My Husband bercerita tentang pasangan suami-istri Kang Ji Won (Park Min Young) menikah dan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). 

Kehidupan pernikahan Kang Ji Won tidak berjalan dengan begitu baik. Pasalnya, sang suami, Park Min Hwan, memiliki sifat egois. Tak hanya itu, ibu mertuanya juga selalu menuntut banyak hal padanya.

Padahal, Kang Ji Won merupakan satu-satunya pencari nafkah di keluarga. Suaminya adalah seorang pengangguran dan terlilit banyak hutang. Kang Ji Won juga harus mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri. 

Suatu hari, Kang Ji Won mengetahui bahwa dirinya menderita kanker dan tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. 

Seolah belum cukup seluruh penderitaannya, beban yang harus ditanggung Ji Won semakin bertambah saat dirinya menyaksikan Min Hwan dan teman dekatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) berselingkuh. 

Ji Won pun terlibat perkelahian fisik dengan mereka berdua yang berakhir dengan dirinya kehilangan nyawa di tangan suaminya sendiri. 

Saat membuka mata, Ji Won menjumpai dirinya di masa lalu, tepatnya 10 tahun sebelumnya saat ia masih berkencan dengan Park Min-Hwan. 

Menyadari kesempatan yang dimilikinya untuk balas dendam, Ji Won memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan membuat Soo Min menikahi Min Hwan. Sementara itu, Yoo Ji-Hyeok (Na In-Woo) bekerja sebagai kepala di departemen yang sama dengan Kang Ji-Won. 

Marry My Husband tayang setiap hari Senin dan Selasa mulai 1 Januari 2024 di saluran tvN. 

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER