Sinopsis Phantom School: Kisah Sekelompok Remaja Melawan Hantu Jahat

22 Dec 2022 22:12 WIB

thumbnail-article

Phantom School. Sumber: Rakuten Viki

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Baru-baru ini salah satu judul drama Korea menjadi perbincangan hangat di  media sosial. Drama tersebut adalah Phantom School. Dibintangi oleh NC.A, Im Sung Kyun, Kim Seo Yeon, Cha Jae Hoon, dan Choi Seok Woo. Memiliki genre fantasi, Phantom School akan bercerita tentang kisah perjuangan sekelompok  remaja dalam melawan hantu jahat di sekolah.

 

 

Dilansir dari situs resmi allkpop, Phantom School akan berlatarkan sebuah sekolah di tengah kota yang dikenal memiliki reputasi baik. Para siswa yang bersekolah di sana terkenal berprestasi dan pintar, namun meskipun terlihat seperti sekolah pada umumnya, sekolah tersebut ternyata menyimpan berbagai kisah kelam.

Salah satunya adalah banyaknya hantu jahat yang menghuni sekolah tersebut. Sayangnya, baik murid dan guru yang ada di sekolah tersebut tidak menyadari akan bahaya yang mengancam mereka.

Hingga pada akhirnya, lambat laun beberapa siswa terpengaruh oleh hantu jahat tersebut. Berbagai hal janggal dan menyeramkan pun akhirnya terjadi. Di sinilah beberapa siswa kemudian mendedikasikan diri sebagai pembasmi dan pemburu hantu jahat.

Siswa tersebut adalah Lee Do Gyeom yang diperankan oleh Choi Seok Won, Kang Yuna yang diperankan oleh NC.A, Choi Gi Wu  yang diperankan oleh Im Sung Kyun, Han Su Yeon yang diperankan oleh Cha Jae Hoon, dan Sung So Jin yang diperankan oleh Kim Seo Yeon. 

Karena situasi yang semakin buruk, kelima siswa tersebut mendedikasikan diri sebagai pembasmi dan pemburu hantu jahat yang ada di sekolah mereka. Meskipun dihalangi oleh berbagai kejadian yang tidak masuk akal. Di sinilah ketegangan dan kisah perjuangan mereka dimulai. 

Bagaimana kisah Do Gyeom melawan hantu? Apa saja tantangan dan rintangan yang dihadapi mereka?

 

Berjumlah 8 episode dengan durasi 30 menit setiap episodenya, Phantom School, mulai menyapa penggemar pada 16 November 2022. Drama yang satu ini dapat disaksikan melalui situs streaming online Viki setiap hari Rabu, yang tentunya sudah menyediakan terjemahan bahasa Indonesia.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER