Sukses dengan Season 1, Berikut Sinopsis Physical: 100 Season 2

24 Mar 2024 19:03 WIB

thumbnail-article

Poster program reality show "Physical: 100". (Sumber: Netflix)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Physical 100 Season 2 – Underground telah tayang di Netflix per 19 Maret 2024. Acara televisi ini berhasil menarik perhatian penonton sedunia pada season pertama. Kini, Physical 100 Season 2 masuk dalam kategori 10 besar acara TV non-Inggris rekomendasi Netflix. Berikut sinopsis Physical 100 Season 2.

Physical: 100 merupakan reality show pertandingan untuk memperebutkan posisi pertama sebagai orang dengan fisik terbaik. Serial ini disutradarai oleh Jang Ho Gi sejak pembuatan season pertama.

Pada season pertama, Physical: 100 mengusung tema mitologi Yunani Kuno. Season tersebut berhasil menarik perhatian penonton seluruh dunia.

Pada season kedua, Physical: 100 mengusung tema “Underground” sebagai bentuk konstruksi modern. Jang Ho Gi ingin menonjolkan sifat kompetitif kontestan dengan motivasi bertahan hidup.

Lokasi syutingnya pun cukup luas dan menantang. Pasalnya, Jang Ho Gi mengajak para kontestan untuk bertanding di bekas area tambang bawah tanah dengan luas 1,5 kali lebih besar dari sebelumnya. Kondisi ini menciptakan suasana gelap dan menyeramkan.

Beberapa peserta yang ikut berkompetisi dalam Physical: 100 Season 2 diantaranya Cha Hyun Seung, Kang Han, Akiyama Yoshihiro, Yang Hak Seon, Ovan, dan masih banyak lagi.

Lantas, bagaimana jalan cerita Physical: 100 Season 2 - Underground? Simak ulasannya berikut ini!

Sinopsis Physical: 100 Season 2 - Underground

Physical: 100 Season 2 - Underground mengusung 100 kontestan baru yang bertarung untuk menjadi pemenang terakhir.

Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, mulai dari atlet nasional, atlet MMA, diplomat, dan artis.

Mereka kemudian dibagi menjadi lima grup sesuai spesialisasinya. Ada The Warriors, National Athletes, It Body, Superstar Athletes, dan Athletic Celebrities.

Mereka bertarung untuk memperebutkan hadiah sebesar 300 juta won Korea atau setara Rp3,5 miliar.

Tantangan yang diberikan tak hanya menguji fisik dan otot saja, tetapi juga keseimbangan, kelincahan, kemauan, dan daya tahan.

Misalnya dengan bertanding di atas treadmill masing-masing dengan batasan waktu. Pemenangnya adalah yang mampu menempuh jarak paling jauh.

Baca Selengkapnya

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER