Sinopsis Film Point Break, Rilis Tahun 2015 Namun Masih Layak Ditonton

19 September 2023 14:09 WIB

Narasi TV

Salah satu adegan film "Point Break" (2015). (Sumber: Warner Bros)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Point Break (2015), yang disutradarai oleh Ericson Core, merupakan sebuah remake dari film dengan judul yang sama yang pernah dirilis pada 1991 lalu. Film ini telah mendapatkan rating sekitar 5.3 dari 10 menurut situs IMDb.

Walaupun sebagai film action, beberapa penonton mungkin akan merasa kurang puas dengan adegan perkelahian, namun, dari segi visual dan alur cerita, film ini memiliki daya tariknya sendiri yang cukup memikat.

Film ini menggandeng aktor-aktor Hollywood sebagai pemerannya, seperti Edgar Ramirez, Luke Bracey, dan Ray Winstone. Semuanya adalah aktor berpengalaman yang telah berhasil mendalami peran-peran mereka dengan baik di dalam film Point Break ini.

Jalan cerita Point Break berkisah tentang seorang agen FBI yang sedang menginvestigasi serangkaian kasus kejahatan yang terjadi.

Cerita ini berfokus pada Johnny Utah (Luke Bracey), seorang atlet olahraga ekstrem yang juga seorang calon agen FBI.

Dalam suatu insiden tragis, Utah terlibat dalam misi untuk menangkap sekelompok pencuri berlian yang melarikan diri dengan menggunakan parasut.

Setelah kasus serupa terjadi di Mumbai, India, dengan para pencuri yang menggunakan modus yang sama, kasus serupa terulang kembali di Meksiko, dengan pencurian ratusan juta dolar.

Utah mulai menduga bahwa kasus-kasus ini dilakukan oleh kelompok yang sama. Ia kemudian mencoba untuk memprediksi di mana kelompok pencuri ini akan berada setelah melarikan diri dari lokasi sebelumnya.

Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa para pencuri ini akan menuju Prancis untuk mengejar ombak besar yang akan terjadi.

Kelompok kriminal yang menjadi target Utah memiliki kemampuan olahraga ekstrem yang luar biasa, dan mereka dipimpin oleh Bodhi (Edgar Ramirez). Utah kemudian menyusup ke dalam kelompok ini dengan menyamar.

Film Point Break menawarkan campuran elemen action yang mendebarkan dengan intrik cerita yang menarik, yang pastinya akan membuat penonton penasaran.

Dengan pemain-pemain berbakat dan sutradara yang berpengalaman, film ini menjanjikan hiburan yang seru dan menghibur bagi semua penggemar action

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR